Example floating
Example floating
DaerahLampung

Kasrem 043/Gatam Damping Aster Kasad Beserta Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD KE-118 TA.2023 Kodim 0427/WK

Redaksi
×

Kasrem 043/Gatam Damping Aster Kasad Beserta Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD KE-118 TA.2023 Kodim 0427/WK

Sebarkan artikel ini

Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mendampingi Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta Tim Wasev, melaksanakan peninjauan sekaligus Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) ke lokasi TMMD KE-118 TA.2023 Kodim 0427/WK yang berada dikampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Senin (9/10/2023)

Sebelum menyampaikan sambutan Danrem 043/Gatam, dikesempatan tersebut Kasrem mengucapkan selamat datang kepada Aster Kasad beserta rombongan, yang akan melaksanakan pengawasan pada pelaksanaan TMMD Ke-118 di wilayah Kodim 0427/Way Kanan.

“ TMMD adalah program nasional lintas sektoral yang mengedepankan nilai-nilai keterpaduan, kepedulian, antara TNI, Polri dan Pemerintah daerah untuk mendorong serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada di desa, “

“ Selain manfaat fisik yang didapatkan oleh masyarakat, ada manfaat lainnya yang juga didapat yaitu masyarakat bisa melihat dengan jelas kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang merupakan warisan dari orang tua kita terdahulu, “ tutur Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem juga menjelaskan pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan bersama masyarakat dan unsur terkait lainnya, berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Way Kanan dan sekitarnya.

“ Semoga kedepannya kegiatan yang positif ini dapat berkesinambungan dan dilaksanakan pada daerah yang betul – betul membutuhkan perhatian pembangunan yang tidak dapat dijangkau oleh pemerintah daerah, “ pungkasnya.

Selanjutnya Aster Kasad didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, dan Dan Satgas TMMD Ke-118 Kodim 0427/WK Letkol Inf Rudi Jatmiko Charluli, menyerahkan paket sembako kepada warga, dilanjutkan dengan peninjauan sejumlah pekerjaan fisik, yang menjadi sasaran pokok TMMD, mulai dari Pembukaan Badan Jalan, Pembuatan Jembatan Gantung, Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Rehabilitasi Rumah Ibadah, MCK dan Sumur Bor.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kapok Sahli Dam II/Swj, Bupati Way Kanan, Kasiter Kasrem 043/Gatam, Pabandya Komsos, Unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Para Dansat TNI-Polri Kabupaten Way Kanan, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *