Example floating
Example floating
DaerahTanggamus

Pj Bupati Tanggamus Adakan Pengajian dan Doa Bersama

Redaksi
×

Pj Bupati Tanggamus Adakan Pengajian dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

KOTA AGUNG – PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Mengadakan Pengajian Dan Doa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Adat Se-kabupaten Tanggamus Di Rumah Dinas Bupati. Senin 2/10/2023.

Hadir dalam kegiatan, Sekdakab Tanggamus, Forkopimda, Para Asisten, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Para OPD, Para Camat, Ketua NU Tanggamus, Ustad/Penceramah John Baitul Haks, Ketua MUI Tanggamus, Ketua FKUB, Pengurus LDII, Pengurus Muhammadiyah, Para Lurah Kotaagung, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tanggamus.

PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, Saya berada di Tanggamus ini sejak saya dilantik sebagai Penjabat Bupati Tanggamus oleh Bapak Gubernur Lampung pada Hari Rabu, 27 September 2023.

“Saya mengharapkan dukungan penuh dari semua masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus, khususnya Bapak/Ibu Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang hadir disini,” ujarnya.

“Kami tidak akan mampu menjalani semua amanah dan tugas ini tanpa ada dukungan penuh dari semua pihak. Saya juga meminta masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan agar menegur Saya apabila dalam mengemban amanah ada kekhilafan dan kekeliruan,” tambahnya.

Terkait Pengajian yang diselenggarakan saat ini merupakan salah satu cara untuk bersilaturahmi guna mengokohkan kebersamaan antar Pimpinan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan Masyarakat, sehingga sinergitas tetap terpelihara sekaligus bentuk kepedulian dan tanggap terhadap kemauan masyarakat demi tercapainya percepatan pembangunan serta masyarakat kesejahteraan Kabupaten Tanggamus tercinta.

“Saya akan terus pastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus senantiasa terus membangun diberbagai bidang baik infrastruktur maupun di bidang non fisik. Oleh karena itu mari bersama kita saling mendukung guna terciptanya suasana yang kondusif sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita dapat tercapai,” ucapnya

“Melalui acara Do’a Bersama ini saya beserta keluarga, mohon do’a dan restu dari Bapak/Ibu hadirin semuanya agar perjalanan kami dalam mengemban amanah memimpin Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pintanya.

Sebuah amanat besar diletakkan di pundak saya sebagai Penjabat Bupati Tanggamus. Sebuah amanat yang harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat, hal ini adalah penanda awal perjuangan dalam menghadirkan kebaikan dan kesejahteraan yang diharapkan oleh seluruh warga Tanggamus yaitu maju Kabupatennya, bahagia warganya.

“Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras dan dukungan bapak/ibu semua, maka perbaikan dan kemajuan Kabupaten kita insha Allah akan segera tercapai,” tambah Pj Bupati.

Sementara itu Ketua NU Kabupaten Tanggamus Syamsul Hadi Mewakili Tokoh Masyarakat dalam sambutanya mengatakan, masyarakat menyambut baik dengan senang hati Datangnya Pj Bupati Tanggamus dan akan siap membantu melaksanakan Program-program pembangunan di Kabupaten Tanggamus dalam segala bidang dan kedepannya kami akan selalu berkolaborasi, bekerja sama dengan segala hal.

“Harapannya agar Pj Bupati Tanggamus dapat memimpin dan berkerja dengan baik di kabupaten Tanggamus dan selalu peduli serta mengutamakan kepentingan masyarakat tanggamus,” tuturnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *