Example floating
Example floating
Jambi

Melalui PTPN XI, Holding Perkebunan Salurkan Bantuan 100 Juta Ke Yayasan Mutiara Ibu

Redaksi
×

Melalui PTPN XI, Holding Perkebunan Salurkan Bantuan 100 Juta Ke Yayasan Mutiara Ibu

Sebarkan artikel ini

Surabaya – Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) melalui TJSL PT Perkebunan Nusantara XI telah menyalurkan bantuan dana sebesar 100 juta rupiah kepada Yayasan Mutiara Ibu pada Rabu (23/08). Bantuan dana tersebut merupakan wujud komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan PTPN Group tehadap masyarakat sekitar.

Gambar 1 Pemberian bantuan dana diserahkan langsung oleh Yunianta | Sumber: Dokumentasi Perusahaan

Bantuan disalurkan langsung oleh Diah Rosita sebagai Kasubag TJSL PTPN XI bersama dengan Yunianta selaku Kabag Sekretariat Perusahaan PTPN XI kepada Meikha Astuti selaku Ketua Pengurus Harian Yayasan.

“Semoga bantuan dari Holding PTPN ini dapat menjadi stimulus semangat bagi tenaga didik maupun anak didiknya untuk menghadirkan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi. Mengingat anak-anak juga bagian dari generasi penerus bangsa,” ungkap Yunianta.

Melalui penyaluran dana yang diberikan, Meikha pun menyampaikan terima kasih dan merasa terbantu atas dana yang telah diterima pihak yayasan.

“Dana yang kami terima ini akan kami selesaikan untuk pembangunan kelas yang di atas, kamar mandi, dan fasilitas yang lain,” ujarnya.

Meikha juga menjelaskan bahwa Yayasan Mutiara Ibu telah berdiri sejak tahun 2005, berangkat dari keinginan para ibu rumah tangga yang ingin membantu para ibu pekerja dengan jasa penitipan anak. Hingga pada tahun 2007, yayasan berkembang menjadi lembaga sekolah Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain. Meikha pun berharap bantuan yang pihak Yayasan Mutiara Ibu terima dapat dirasakan juga oleh yayasan terutama sekolah lain yang membutuhkan.
“Harapan kami untuk PTPN Group ini bisa membantu terutama sekolah-sekolah yang secara fasilitas kurang atau minim. Semoga PTPN Group, sukses selalu,” imbuhnya.(,RH,,)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *