Example floating
Example floating
Nasional

Cabor Binaraga Kabupaten Malang Berhasil meraih 3 Emas dan 2 Perak dan Juara Umum

Redaksi
×

Cabor Binaraga Kabupaten Malang Berhasil meraih 3 Emas dan 2 Perak dan Juara Umum

Sebarkan artikel ini

Sidoarjo – Kontingen Binaraga kabupaten malang kembali meraih Predikat juara umum Porprov VIII Jatim usai mengikuti, pertandingan kontes otot binaraga yang di gelar di Gedung Serbaguna UPT Pengembangan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur, Jumat (15/9/2023) dimana sebelumnya juga pernah meraih predikat yang sama pada tahun 2022.

Ketua persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) kab Malang, Indra, yang juga sebagai pelatih fitnes, onwer Heroes Gym , mengungkapkan rasa bangga, dengan keberhasilan ini, dimana sebelumnya, dia melakukan persiapan dan melakukan pencarian calon atlet berbakat semenjak pertengahan tahun 2022 hingga 2023, pada pertandingan Porprov VIII Jatim, tahun ini . kab malang mengirim 6 orang atlet cabor binaraga, yaitu Aspel :1 Perak 1 a/n Erik budianto kelas 70kg binaraga, Emas 1 a/n rendy adrian nanasi kelas 75kg binaraga, Emas 1 a/n salsa habib firmansyah kelas 75+kg, Emas 1 a/n sheva habib fernanda kelas mens sport up to 170cm, Perak 1 kelas men sport over 170cm a/n faza febrian arifki, – Harapan 1 kelas 75kg an azhar adi alamsyah, di dengan Total medali 3 Emas, 2 Perak dan Juara umum.

“Dimana perjuangan kami dengan adanya perubahan jadwal mundur perlombaan yang akan dilaksanakan pada Juli 2023 menjadi September 2023, hal ini memberikan tambahan waktu persiapan para atlet, dengan adanya perubahan jadwal bertanding tidak membuat para atlet kendur dan kedisiplinan pelatih dan atlet, memiliki Program latihan dan pengaturan pola hidup, bagi masing- masing atlet ,keberhasilan program tergantung pada kedisiplinan dan kegigihan para atlet dalam melaksanakan penguasaan teknik proses dan stage actv juga menjadi perhatian,” ujar Indra.

Persiapan yang matang adalah kunci keberhasilan kontingen Binaraga kab malang , tidak hanya di lakukan oleh pelatih dan atlet , tetapi juga kerja tim yang baik dan dukungan dari penasehat Immanuel Darmawan dan Pembina M zulhardy.

Terpisah ,Immanuel Darmawan selaku penasehat PBFI kab malang yang juga menjabat sebagai bendahara Asosiasi wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) Jatim, merasa bangga , para atletnya bisa menjadi juara umum, saya memberi apresiasi kepada pelatih dan para atlet, atas perjuangannya dan konsistensi yang tinggi , apa yang mereka perjuangkan tidak akan pernah mengkhianati hasil. Terus maju untuk dunia olah raga di kabupaten malang. (korwilJatim )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *