Example floating
Example floating
Bekasi

Wali Kota dan Forkopimda Kota Bekasi Hadiri Sosialiasi Pelaksanaan Pemilu Damai 2024

Redaksi
×

Wali Kota dan Forkopimda Kota Bekasi Hadiri Sosialiasi Pelaksanaan Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi.(Independen Pos) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi adakan acara sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2024 yang terlaksana di Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi, dihadiri Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi antara lain Kapolres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Pengadilan Negeri Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi, Ketua KPU Bekasi, Pejabat UNISMA Bekasi, Kepala BPN Bekasi Camat dan Lurah se-Kota.Rabu.(13/09/23).

Acara terselenggara dengan mengusung tema Menyongsong Pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024 Menuju Indonesia Maju. Untuk menciptakan pemilu yang damai dimulai dari kesiapan penyelenggara hingga saat proses perhitungan suara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan pesan agar pemilu dan pilkada yang akan datang berjalan dengan damai untuk menuju Indonesia Maju.

“ Damai juga harus kita mulai dari diri sendiri karena kita memiliki tanggung jawab untuk mengantarkan menuju Indonesia maju, sebab proses pemilihan itu tergantung dari hati nurani, kita semua ingin proses pemilihan menjadi sebuah kedamaian.“ ujarnya.

Selain menyampaikan pesan, Tri Adhianto juga berharap 2045 Indonesia menjadi negara yang besar dengan perekonomian yang maju. “ Saya berharap pada 2045 Indonesia menjadi terbesar secara ekonomi dan negara 5 besar dunia yang dapat terwujud dengan pemilihan yang damai untuk menuju Indonesia maju “ ujarnya.

Kesiapan dari parpol juga perlu diberikan edukasi serta literasi agar siap menerima kemenangan dan kekalahan secara damai. Isu – isu hoax sudah mulai bertebaran diharapkan agar parpol, Masyarakat dan aparatur pemerintah agar lebih teliti serta mencari fakta yang terjadi agar terhindar dari hoax yang mulai bertebaran.

Pada akhir sambutannya, Wali Kota Bekasi, mengapresiasi atas kinerja pemerintah Kota Bekasi karena pada hari ini dengan situasi yang aman serta proses perizinan yang kondusif, terdapat kepastian hukum dan investasi yang luar biasa dengan penduduk yang padat kita mampu menjadi 4 besar secara ekonomi investasi di Jawa Barat. (Rhag/Irwan by Ndoet)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *