Example floating
Example floating
DaerahPringsewu

DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu

Redaksi
×

DPRD Pringsewu Gelar Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pringsewu mengadakan rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Pergantian antar waktu (Paw) sisa masa 2019-2024 bertempat di gedung DPRD setempat ,Kamis (14/09/2023).

Dalam acara Rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota DPRD pergantian antar waktu (PAW) Dari fraksi PDIP yaitu saudara Bambang Kurniawan SE mengantikan saudara Riski raya Saputra .

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Pringsewu Bambang Kurniawan SE, Ketua, Wakil Ketua, anggota DPRD Pringsewu, Forkopimda Kabupaten Pringsewu, ketua pengadilan kota agung,sekda Pringsewu ,kepala organisasi vertikal ,ketua partai LSM,insan pers,dan juga keluarga besar Bambang Kurniawan.

Dalam sambutanya pejabat Bupati Pringsewu mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Pringsewu mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara Riski raya saputra ,atas jasa dan pengabdiannya selama ini ,sebagai anggota DPRD Pringsewu dari partai PDIP, dalam rangka menjalankan tugasnya terciptanya pembangunan kabupaten Pringsewu ,yang baik bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Bambang Kurniawan SE, yang baru saja di Lantik dan telah di tetapkan berdasarkan surat keputusan gubernur Lampung no:G/497/B.01/HK/2023 tentang peresmian pengamatan pengganti antar waktu ,anggota dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten pringsewu ,dengan masa jabatan 2019-2024, dimana ini merupakan suatu proses politik yang harus dilakukan ,sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD kabupaten Pringsewu .

Lanjutnya pelantikan hari ini, merupakan langka awal bagi saudara Bambang Kurniawan, untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat ,dalam jabatan sebagai anggota DPRD kabupaten Pringsewu.

“Saya berharap agar ke depan dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya harapan masyarakat dalam hal ini,aspirasi masyarakat yang saudara emban dari wilayah pemilihan saudara,” ungkapnya.

“Saya yakin dan percaya saudara Bambang Kurniawan adalah sosok yang benar-benar mumpuni, mengigat tugas yang akan saudara jalankan memang tidak mudah, namun wajib kita jalankan dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Amanah yang kita emban sebagai perwakilan rakyat adalah amanah dari masyarakat yang juga merupakan pertanggung jawaban pada Alloh subhanallah wa taala.

“Saya berharap saudara dapat segerah menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan saudara, serta dapat mengambil alih tugas – tugas yang di tinggalkan anggota fraksi pdip sebelumnya,” harapnya.

“Saya juga berharap silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini ,akan terus terjalin dengan lebih baik lagi ,sebab hal tersebut adalah kunci utama ,keberhasilan penyelenggaraan pembangunan di kabupaten Pringsewu,” harapnya .(her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *