Example floating
Example floating
Jambi

PTPN VI Jambi Latih Karyawan di Infrastruktur dan Kontruksi

Redaksi
×

PTPN VI Jambi Latih Karyawan di Infrastruktur dan Kontruksi

Sebarkan artikel ini

Jambi – Untuk memberikan kemampuan dan meningkatkan pengetahuan tentang konstruksi serta infrastruktur, PTPN VI melatih karyawan khusus dua bidang itu. Tak tanggung-tanggung, pelatih dan pemateri didatangkan langsung dari Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Agro Nusantara di Yogjakarta.

“”Ya ada 60 karyawan yang kami latih khusus infrastruktur dan konstruksi, Ini meningkatkan kemampuan dan pengetahuan lebih dalam. Dua bidang ini tetap kami butuhkan sepanjang tahun,”” kata Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) PTPN VI, Heri Kurniawan, Selasa (12/9/2023).

Heri mengaku bahwa pelatihan bertajuk ‘In House Training Infrastruktur dan Konstruksi’ itu dilakukan di Golden Harvest Hotel Jambi selama dua hari dengan mendatangkan pemateri yang ahli dalam bidang konstruksi dan infrastruktur perkebunan.

“Infrastruktur dan konstruksi perkebunan kan beda jauh dari yang umum. Kami sengaja datangkan ahlinya dari LPP di Yogjakarta. Mereka yang paham dan tahu apa yang dibutuhkan bidang ini dalam perkebunan kelapa sawit,”” tegas Heri Kurniawan.

Heri mengungkapkan, karyawan yang ikut In House Training ini, berasal dari seluruh unit usaha PTPN yang ada di Sumatera Barat dan Jambi. Mereka ini yang memiliki tugas untuk kelancaran aktifitas khusus dalam konstruksi dan infrastruktur.

Kedepan, tambah Heri, secara berkala akan meningkatkan kemampuan karyawan bidang konstruksi dan infrastruktur. “”Training akan terus kita lakukan sesuai dengan kebutuhan,” akhir Kabag SDM.(RH)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *