Example floating
Example floating
Bekasi

Walikota Bekasi Lantik Pejabat Eselon III Dan Sowi Hidayatulloh Sebagai Lurah Sepanjang Jaya

Redaksi
×

Walikota Bekasi Lantik Pejabat Eselon III Dan Sowi Hidayatulloh Sebagai Lurah Sepanjang Jaya

Sebarkan artikel ini

Bekasi – Dimasa akhir jabatan, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kembali melakukan rotasi mutasi kepada pejabat Eselon III dan IV, bertempat di gedung Balai Patriot, Jumat (08/09/23)

Tri Adhianto meminta tidak berpikir aneh aneh.

“Semua berpikir aneh aneh,”kata Tri Adhianto menjawab pertanyaan Wartawan usai pelantikan.

Ia menjelaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi, pengisian kekosongan jabatan pada sekertaris Dinas perhubungan, sekertaris Dinas perumahan, permukiman dan pertanahan, sekertaris Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air serta Sekertaris Dinas pendidikan kota Bekasi.

“Artinya banyak yang harus di isi, kalau di isi satu kira kira gerak ngak,”tanya Tri

Sementara itu terpantau Sowi Hidayatuloh, S.T putra asli daerah kelahiran Bekasi, 11 – 01 – 1970 yang sempat Viral beberapa bulan yang lalu terkait gagal di lantik hari ini resmi di lantik oleh walikota Bekasi.

Sowi saat di wawancara oleh awak media mengucapkan terima kasih kepada walikota Bekasi yang telah memberikan kepercayaan kepada saya semoga amanah ini dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulilah hari ini saya di lantik oleh Walikota Bekasi menjadi Lurah sepanjang Jaya kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Yang mana pelantikan saya sempat tertunda semoga ini yang terbaik untuk semua,” tutupnya. (RhagilASN/Irwan)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *