Example floating
Example floating
DaerahLampung Utara

Desa Sukasari Adakan Tradisi Turun Temurun ‘Hajat Bumi’ ke 51

Redaksi
×

Desa Sukasari Adakan Tradisi Turun Temurun ‘Hajat Bumi’ ke 51

Sebarkan artikel ini

Lampung Utara – Desa Sukasari Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara melaksanakan tradisi turun temurun yakni hajat bumi yang ke 51.

Netti hastuti SH salah satu anggota DPRD dari Fraksi PAN Lampung Utara sangat mengapreasiasi atas acara turun menurun ini dan berharap dapat dijadikan contoh kepada semua desa.

“Untuk Kecamatan Tanjung Raja terimakasih telah menjaga sejarah dan kekompakan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Pemda Lampung Utara, Alam, Anggota DPRD Lampung Utara, Hj Husna dan Camat Tanjung Raja, Martutiyana SH.mm beserta jajaran Kecamatan Tanjung Raja, Babinsa Babinkantibmas, Ketua APDESI dan 19 Kepala Desa se- Kecamatan Tanjung Raja, Tokoh Masyarakat juga turut hadir memeriahkan acara hajat bumi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Asisten II berharap untuk kemajuan Lampung Utara khususnya di wilayah Way Gendot dimana keterbatasan sarana jalan.

“Pemkab Lampung Utara akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun sarana jalan demi perkembangan desa tersebut,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga di persembahkan berbagai acara tari kesenian budaya dan berbagai kesenian lain yang dipersembahkan oleh putri-putri Desa Sukasari.

Kepala desa Sukasari sangat berterima kasih atas kedatangan Asisten II Pemkab Lampung Utara, Alam, Anggota DPRD, Camat Tanjung Raja anggota Koramil Polsek dan kepala desa yg hadir segenap masyarakat Sukasari.

“Saya berharap dukungan serta petunjuk demi membangun desa dan selalu berharap dukungan dan kebersamaan khususnya bagi warga masyarakat Sukasari,” tuturnya (tim)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *