Example floating
Example floating
Lampung Timur

Bunda PAUD Yusbariah Dawan Hadiri Harlah IGRA ke 21

Redaksi
×

Bunda PAUD Yusbariah Dawan Hadiri Harlah IGRA ke 21

Sebarkan artikel ini

Bandar Sribhawono  – Atas nama pribadi dan selaku Bunda Paud Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-21  kepada IGRA (Ikatan Guru Roudhatul Athfal) Semoga semakin maju dan berkembang, serta  menjadi pendidik yang terus meningkatkan pengetahuan dan kualitas pendidikan, sehingga semakin mumpuni dan lebih profesional, serta mampu menjadikan insan pendidik profesional, sehingga diharapkan akan dapat mencerdaskan masyarakat dan bangsa.

Demikian disampaikan Bunda Paud Kab Lamtim  Yusbariah Dawam Rahardjo saat memberi sambutan dalam acara Harlah Ikatan Guru Roudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di Balai Balai Desa Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono, kamis  (07/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bunda Paud Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo, Kepala Kemenag Lamtim H. Indra Jaya, S.Ag. M.A.P., Camat Sribhawono. Eko Purwono, Insiah. Kepala PD IGRA Lamtim, Pendongen Nasional. Kak Bimo dan Bunda Leli.

Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini, Yusbariah berharap kepada seluruh anggota IGRA, agar dapat mengambil hikmah dan introspeksi, untuk program dan langkah yang  perlu diperbaiki, serta dikembangkan kedepannya,  guna meningkatkan kemajuan bidang pendidikan.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa peran tenaga pendidik menjadi bagian sangat penting, yang mempunyai tugas serta tanggungjawab, dalam peningkatan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini. “tutur Yusbariah

Selain sebagai sarana untuk peningkatan kompetensi, sekolah merupakan mitra strategis pemerintah, dalam upaya mewujudkan Visi-Misi Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terutama untuk mewujudkan Pendidikan yang lebih baik dan bermutu, serta mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul   untuk Indonesia Maju. “ucap Yusbariah

Yusbariah berpesan kepada para anggota IGRA, agar mampu menjadi tenaga pendidik yang tanggap, tangguh, tekun, teliti dan telaten, dalam menyikapi dinamika perkembangan dunia pendidikan saat ini, sehingga siap melaksanakan dan  mensukseskan program pendidikan, baik formal, non formal, maupun informal, serta menjadi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang siap untuk dipimpin dan siap untuk memimpin.  (Kominfo Lamtim)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *