Example floating
Example floating
Maluku

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Halmahera Utara Berikan Apresiasi Ke Tim Balai Bahasa

Redaksi
×

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Halmahera Utara Berikan Apresiasi Ke Tim Balai Bahasa

Sebarkan artikel ini

Halut- Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Hertje Manuel menyampaikan apresiasi kepada tim Balai Bahasa Provinsi Maluku Utara, yang telah melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Halmahera Utara, pada Rabu (6/9).

Menurut Hertje, kunjungan yang dilakukan oleh tim Balai Bahasa Provinsi Maluku Utara itu, terkait dengan revitalisasi bahasa daerah di masing-masing sekolah di Halmahera Utara. 

“Selaku Kadikbud Halmahera Utara saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim Balai Bahasa Provinsi Maluku Utara, yang telah melakukan kunjungan terutama di 55 sekolah dan 5 Komunitas di Halmahera Utara,” jelas dia.

Selain itu, dirinya juga mengatakan  kunjungan yang dilakukan ini, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat serta mendukung penyelamatan bahasa daerah dari kepunahan. 

“Tentunya ini sangat bermanfaat atas pemantauan pengajaran terutama bahasa Tobelo di Kabupaten Halmahera Utara oleh tim Balai Bahasa Provinsi Maluku Utara. Dan sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih,” pungkas dia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *