Example floating
Example floating
Lampung Timur

Bupati Dawam Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Lamtim

Redaksi
×

Bupati Dawam Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Lamtim

Sebarkan artikel ini

SUKADANA  – Atas nama pribadi dan Selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat kepada para pegawai yang naik pangkat hari ini dan tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada abdi negara yang purna tugas. saya mengajak kepada seluruh jajaran di Lingkungan Pemerintah Lampung Timur untuk tidak bosan belajar dan memahami, tentang tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara, yang bertujuan menghasilkan pegawai berintegritas, berkompeten, profesional.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan dalam Acara Penyerahan SK Kenaikan Pangkat  Golongan IV/c dan III/d Kebawah  Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (06/09/2023).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kepala BKPPB dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya Bupati Dawam menjelaskan bahwa administrasi Kepegawaian yang baik, bertujuan untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik, bersih dan bermartabat, atau sering disebut sebagai good and clean Government. Hal ini juga selaras, dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Saya berpesan kepada semua yang hadir pada hari ini, untuk selalu meningkatkan disiplin dan integritas selaku Aparatur Sipil Negara serta harus selalu meningkatkan kompetensi, baik itu Kompetensi Teknis, Manajerial, Sosial Kultural serta kompetensi Pemerintahan”. (rls/kominfo)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *