Example floating
Example floating
Jambi

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kementerian Kelautan Perikanan

Redaksi
×

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kementerian Kelautan Perikanan

Sebarkan artikel ini

JAMBI- Dalam rangka mencari masukan Ranperda, Pansus II konsultasi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Selasa (29/8).

Konsultasi ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, hadir juga Ketua Pansus II Endang Rukmana dan anggota lainnya, Apridito Umar, Yuli Yuliarti, Sukmawati dan Kamal Siregar.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza mengatakan, konsultasi ini dalam rangka mencari masukan dan draf rancangan peraturan daerah tentang perlindungan dan pemberdayaan petani dan nelayan.

“Alhamdulillah dari konsultasi ini banyak sekali informasi dan masukan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, diharapkan masukan ini menjadi materi pembahasan Ranperda perlindungan dan pemberdayaan petani dan nelayan yang tengah diprakasai oleh Pansus II,” kata Faizal Riza.

Ia juga berharap, dari pembahasan ini Pansus II dapat melaksanakan dengan hasil yang maksimal, sehingga mendapatkan ranperda yang komprehensif terkait dengan perlindungan dan pemberdayaan petani dan nelayan.

“Dalam diskusi yang dilaksanakan bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan banyak sekali masukan yang berkembang, mulai dari bagaimana mensejahterakan petani dan nelayan, hingga bagaimana mendapatkan bantuan-bantuan. Tak kala penting masukan pembahasan ini bagaimana hasil akhirnya Ranperda ini bisa dijadikan Perda yang kita sahkan saat Paripurna nanti,” pungkasnya. (RH)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *