Example floating
Example floating
DaerahWay Kanan

Membanggakan, Kepala Kampung Bandar Dalam Terima Penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional

Redaksi
×

Membanggakan, Kepala Kampung Bandar Dalam Terima Penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional

Sebarkan artikel ini

Way Kanan – Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani menerima penghargaan Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, saat Hari Pramuka di stadion Sukun Lampung Utara.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Ketua Kuartir Daerah Lampung Chusnunia Chalim.

Lencana melati tersebut adalah suatu penghargaan yang diberikan kepada insan Pramuka yang telah memenuhi persyaratan antara lain telah mendapatkan Tpod pancawarsa kelas III minimal 4 tahun dan lencana Darma Bakti minimal telah 4 tahun, mengikuti kegiatan Pramuka terus menerus.

Suatu kebanggaan untuk kepala Kampung Bandar Dalam Hasani, sebagai satu-satunya Kepala Kampung Se-Indonesia yang mendapatkan bintang melati, selain itu Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani aktif di Kuartir Daerah Lampung sebagai wakil kepala bidang 4, General Manager BUGP Lampung.

Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani pernah juga menjabat sebagai Ketua Harian kuartir Cabang Way Kanan pada periode sebelumnya.

“Penghargaan ini untuk seluruh aktivitas Gerakan Pramuka. Terima kasih atas kerja keras kakak-kakak pembina dan semua anggota Gerakan Pramuka yang telah bersama-sama menciptakan suasana yang sangat mendukung bagi berkembangnya Gerakan Pramuka di Propinsi Lampung,” ungkap kepala Kampung Bandar Dalam Hasani.

Kepala Kampung Bandar Dalam Hasani berharap penghargaan yang diterima ini bisa memotivasi semua untuk lebih bersemangat dalam mengembangkan organisasi kepramukaan. Karena Pramuka dapat melahirkan generasi muda yang berakhlak mulia, mandiri, cinta Tanah Air dan dapat mewujudkan karakter seseorang menjadi lebih baik, santun, jujur dan saling peduli terhadap sesama.

“Terus berkreasi, terus kembali ke alam, terus melakukan aktivitas-aktivitas positif dan berkolaborasi dengan semua program Pemerintah Propinsi Lampung,” tutupnya Hasani
(Matsaid).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *