Example floating
Example floating
Bekasi

Mengenal Lempar Pisau dan Kapak, Throwing Knife City Forest Kota Bekasi

Redaksi
×

Mengenal Lempar Pisau dan Kapak, Throwing Knife City Forest Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – (Independentpost.com)Olahraga lempar pisau dan kapak adalah salah satu cabang olahraga yang menarik dan menantang, membutuhkan keterampilan presisi, konsentrasi tinggi, dan ketangguhan mental. Seiring dengan menguasai teknik dasar dan meningkatkan keahlian, peserta dapat merasakan manfaat fisik dan mental yang positif.

Ketua Throwing Knife City Forest Bang Aris Sadewa mengatakan, Olah Raga lempar pisau dan kapak ini di bawah naungan Perkumpulan Olah Raga Lempar pisau dan Kapak. (PORLEMPIKA) TKCF ini baru satu bulan terbentuk.

“Olah Raga ini akan terus di kembangkan dan di perkenalkan kepada Masyarakat luas khususnya warga Bekasi, juga di tingkat-tingkat sekolah SMP dan SMA, bahkan tidak ada batas usia, baik pemuda pemudi dan orang tua pun selagi mereka mempunyai pisik dan mental yang kuat,” ucapnya Minggu 27/8/2023

Walaupun baru terbentuk satu bulan, kata Aris yang ikut sudah 30 orang yang bergabung baik kalangan anak-anak pelajar, Dewasa juga para orang tua yang ada di wilayah Bekasi.

“Olah Raga Lempar pisau dan Kapak ini sudah terdaftar di KONI serta sudah beberapakali mengadakan Pertandingan-pertandingan seperti kejurda bahkan Kejurnas PORLEMPIKA di Bandung dan di Jakarta. Bahkan Atlit-atlit dari TKCF Club pernah ikut lomba di Trans 7 dalam acara Trans 7 Gokil bahkan jadi Juara,” ungkap Aris Sadewa

Aris Sadewa berharap kedepannya Olah Raga Lempar pisau dan Kapak dapat berkembang dan terkenal di bekasi hingga sampai ke pelosok-pelosok Negeri.

“PORLEMPIKA Berbeda , Bersatu , Berjaya. “Pungkasnya

Perlu diketahui Untuk latihan hari libur sabtu dan Minggu dimulai jam 09.00 sampai Selesai.Dengan Pelatih Bang Daeng Irwan ,Bang Maulana, umi Choirunnida dan Bunda Laeli. Yang bertempat di Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Jl.Jendral sudirman Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat. (Daeng Irwan M)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *