Example floating
Example floating
Bandar LampungHukum dan KriminalLampung

Mobil Pengunjung Hilang, Manejemen MBK: Kelalaian Pengunjung Itu Sendiri

Redaksi
×

Mobil Pengunjung Hilang, Manejemen MBK: Kelalaian Pengunjung Itu Sendiri

Sebarkan artikel ini

Bandarlampungb – Salah satu pengunjung Mall Boemi Kedaton (MBK) kehilangan mobil Honda Brio saat di parkir di mal. Terkait hal itu, manajemen MBK menyebut ada kelalaian pengunjung dalam peristiwa itu.

Manager Umum Sekawan Chandra Group, Deny Wahyudi mengungkapkan, pihaknya sudah meminta klarifikasi kepada pihak pengelola parkir. Mobil itu diketahui keluar mal menggunakan karcis parkir asli.

Ia menjelaskan, pengunjung meninggalkan karcis parkir di dalam mobil. Hal itu memudahkan pencuri membawa kabur mobil ke luar mall. “Selama keluar menunjukkan karcis yang sah dan sesuai dengan kendaraan maka kendaraan bisa keluar,” jelasnya, Selasa, (22/8/2023).

Imbauan tidak meninggalkan karcis parkir di kendaraan sudah tertera pada karcis yang didapat pengunjung saat masuk mall. Imbauan juga sudah dipasang di area parkir mall untuk mengingatkan pengunjung.

Kemudian, mobil yang hilang juga tidak menggunakan alarm. Sehingga tidak ada peringatan ketika pencuri membobol kendaraan. “Dari pihak pengelola menjelaskan, pengunjung meninggalkan karcis di dalam mobil jadi ini adalah kelalaian pengunjung itu sendiri,” tanahnya.

Ia menambahkan, kamera di pintu masuk parkir merekam mobil dan plat kendaraan. Foto tersebut yang menjadi alat verifikasi saat kendaraan keluar mall.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *