Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Membuka Kegiatan Lomba Olahraga Tradisional

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Membuka Kegiatan Lomba Olahraga Tradisional

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Membuka Kegiatan Lomba Olahraga Tradisional, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023 oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Minggu (20/08/2023).

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membuka langsung olahraga tradisional yang bertema “Dengan Olahraga Tradisional Kita Jalin Persatuan Dan Kesatuan Serta Lestarikan Budaya Bangsa” yang berlokasi di taman UMKM Bung Karno Jalan Jendral Gatot Subroto Pahoman Bandar Lampung.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya memperingati HUT Kemerdekaan RI  Ke-78 tahun 2023 yang di selenggarakan oleh pemkot Bandar Lampung.

Banyak perlombaan yang di ikuti oleh seluruh pegawai ASN/PNS dan masyarakat bandar lampung seperti lomba balap karung, joget menggunakan bola, kelereng dalam sendok dan lain sebagainya.

Pada sambutannya Walikota Eva Dwiana mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh PNS/ASN, tenaga Kontrak, Forkopimda dan seluruh masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung yang telah memeriahkan kegiatan ini.

Walikota Eva berharap, dengan di selenggarakan nya kegiatan ini dapat menambah kebersamaan kita, karena kalau kita bersama insyaallah apa yang kita lakukan yang terbaik untuk semuanya.

Turut hadir Wakil Walikota Bandar Lampung, Sekretariat Daerah Kota Bandar Lampung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Ka. Badan / Dinas / Bagian, Kasat Pol. PP, Plt. Dirut RSD A. Dadi, Para Pimpinan BUMD, Para Camat, Lurah dan Kapus, Kepala UPT LH dan BPPRD, dan Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *