Example floating
Example floating
DaerahPringsewu

Pekon Wates Realisasikan DD Tahun 2023 Tahap I Bangun Jalan Baru di Dusun

Redaksi
×

Pekon Wates Realisasikan DD Tahun 2023 Tahap I Bangun Jalan Baru di Dusun

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Pemerintahan Pekon Wates, Kecamatan Gadingrejo realisasikan DD tahun 2023 tahap 1 dan bergotong royong membuat jalan baru di Pekon setempat, yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Surya Dwi Saputra Kepala Pekon Wates, Kecamatan Gadingrejo, kepada media ini Senin (14/8/2023) di ruang kerjanya, mengatakan, Warga Masyarakat Pekon Wates RT 1 Dusun 1 Gotong royong dalam rangka pembuatan jalan baru di RT 3 RW 1.

Dikatakan Surya Dwi Saputra, hal tersebut dilakukan bertujuan agar masyarakat dengan kondisi rumah yang semakin rapat dan kondisi penduduk yang semakin bertambah, sehingga diupayakan untuk membuat jalan baru.

“Sehingga dalam akses keluar masuk kendaraan ada jalan baru dan tidak lagi melewati samping rumah warga yang bukan jalan,” jelasnya.

Dengan demikian Pemerintahan Pekon Wates bersama masyarakat bergotong royong membangun jalan baru, dan dikhususkan membuat jalan baru di dusun dengan lebar 2 meter dan panjang nya 250 meter.

“Kegiatan ini di lakukan merupakan bentuk swadaya masyarakat Pekon wates yang kedepannya bisa lebih maju lagi,” ungkap Surya Dwi Saputra. (Ardi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *