Example floating
Example floating
Jambi

Kadis PdK Muaro Jambi lepas Kontingen Raimuna Nasional XII Cibubur

Redaksi
×

Kadis PdK Muaro Jambi lepas Kontingen Raimuna Nasional XII Cibubur

Sebarkan artikel ini

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH.,MH yang di wakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. S,.Sos .MT Menghadiri acara Pelepasan Kontingen Cabang Gerakan Pramuka Muaro Jambi pada kegiatan Raimuna Nasional XII Cibubur-jakarta Timur 2023,yang bertempat diRuang pola Kantor Bupati. Jumat (11/08/2023).

pada kesempatan yang berbahagia ini Bapak Bupati Menyampaikan permohonan maaf tidak hadirnya beliau ,tidak mengurangi rasa Hormatnya, “Saya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya adik-adik untuk mengikuti kegiatan raimuna nasional tahun 2023. Yang kita ketahui bersama bahwa begitu banyak anggota pramuka penegak dan pandega yang ada di Muaro Jambi namun yang hanya terpilih hanya 32 orang dan ini harus menjadi satu kebanggaan untuk adik-adik semua,” ungkapnya.

Yang kita ketahui bersama bahwa ada tiga tingkat yang harus adik-adik ikuti untuk menuju raimuna nasional, yang pertama harus mengikuti tingkat ranting, cabang dan daerah barulah bisa menuju tingkat nasional.

Raimuna nasional merupakan kegiatan pertemuan besar atau pestanya para Pramuka penegak dan Pramuka pandega yang berkumpul pada satu tempat dan melaksanakan kegiatan yang menarik dan mendidik.

Adik-adik yang mengikuti kegiatan raimuna nasional Saya minta untuk dapat menjaga nama baik gerakan Pramuka Jambi. Khususnya kuatir cabang gerakan Pramuka Muaro Jambi dan bagi para pembina pendamping, pimpinan kontingen dan staff kontingen untuk dapat mengawasi adik-adik beserta dari kwartir cabang gerakan Pramuka Muaro Jambi.

Raimuna nasional XII gerakan Pramuka akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus – 21 Agustus 2023. Bertempat di bumi perkemahan dan Grahan Pramuka gerakan Pramuka Cibubur Jakarta Timur. Yang diikuti oleh para Pramuka penegak dan pramuka pandega dari seluruh wilayah di Indonesia,

Ajang ini merupakan momentum untuk meningkatkan rasa kebangsaan yang bhinneka tunggal Ika tunggal Ika serta berupaya mewujudkan Indonesia yang memiliki kualitas keimanan dan ketakwaan. Kemampuan ilmu pengetahuan teknologi serta berjiwa Pancasila. Guna mengikuti kegiatan tersebut khawatir cabang gerakan Pramuka Muaro Jambi telah menganggarkan dana untuk mengikutinya untuk itu bagi adik-adik para peserta membina pendamping dan pembina kontingen untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan jaga kesehatan selama berada di bumi perkemahan graha wisata Pramuka Cibubur Jakarta Timur.unjarnya( RH,)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *