Example floating
Example floating
Bandar LampungHeadlineHukum dan Kriminal

Deny Rolind Zabara Pelaku Aniaya Alumni IPDN Diperiksa Polisi

Redaksi
×

Deny Rolind Zabara Pelaku Aniaya Alumni IPDN Diperiksa Polisi

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Pasca diperiksa di Polresta Bandar Lampung terkait penganiyaan terhadap enam alumni IPDN, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pemberhentian Pegawai BKD Provinsi Lampung Deny Rolind Zabara bungkam seribu bahasa.

Deny Rolind Zabara diperiksa di Polresta Bandarlampung pada jum’at malam 11 Agustus 2023, menurut pantauan awak media, sekitar pukul 19:30, Deny Rolind Zabara meninggalkan ruangan unit I Jatanras Satreskrim Polresta Bandarlampung dengan dikawal beberapa rekannya, ia enggan mengatakan satu patah katapun saat diwawancara oleh para awak media.

Terlihat Deny Rolind Zabara tertunduk berjalan dengan cepat menuju mobilnya dan meninggalkan area Polresta Bandarlampung.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Denis Arya Putra membenarkan soal pemeriksaan tersebut.

“iya benar kita telah memanggil dan memeriksa saudara Deny Rolind Zabara terkait dugaan penganiayaan terhadap alumni IPDN beberapa hari lalu,”

Sebelumnya diberitakan, Kabid Mutasi, Deni Rolid Zabara, bersama 10 anak buahnya diduga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap lima orang alumni IPDN angkatan XXX yang baru lulus dari Kampus Jatinangor dan akan magang di lingkungan OPD Pemprov Lampung. (ALB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *