Example floating
Example floating
DaerahWay Kanan

Tiga Atlet Taekwondo Asal Banjit Way Kanan Raih Medali Emas

Redaksi
×

Tiga Atlet Taekwondo Asal Banjit Way Kanan Raih Medali Emas

Sebarkan artikel ini

Way Kanan – Tiga Atlet Taekwondo Way Kanan Asal Kecamatan Banjit berhasil meraih Medali Emas di Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Bergilir Kapolda DIY 2023 yang berlangsung pada 5-6 Agustus lalu di GOR Amongrogo Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (06/08/2023)

Adapun Tiga Atlet Taekwondo kabupaten way kanan asal kecamatan Banjit yang berhasil mendapatkan medali emas pada kejuaraan tersebut yakni, Ketut Oktavia Larince, Liris Wilia Antika, M Marchel Pratama.

Pada kesempatan ini Pelatih Taekwondo Kabupaten Way kanan Diah Ayu Andini mewakili Ketua Taekwondo Kabupaten Way kanan,Ahmad Firdaus.,SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Taekwondo kabupaten way kanan yang telah berhasil meraih medali emas pada Kejurnas Taekwondo Piala bergilir Kapolda DIY 2023 di Yogyakarta.

Diah ayu Andini juga menambahkan,di ajang kejurnas piala bergilir Kapolda DIY ini kita mengirim Delapan Atlet Taekwondo”Alhamdulillah Tiga Atlet Taekwondo kabupaten cara kanan mendapatkan medali emas dan Lima Atlet Taekwondo kabupaten cara kanan mendapatkan medali Perak,yang kelima Atlet nya yakni Zahra ceysha putri, Indah rahmat dani, Zaqila Khairunnisa, Az’zahra putri dema,Nasri al farabi”.

Ditempat Terpisah Humas Taekwondo Kabupaten Way kanan F Firman Syah juga menambahkan” Meskipun dengan menggunakan Dana Pribadi ke 8 (Delapan ) atlet Taekwondo kabupaten way kanan bisa Berhasil mengharumkan Nama Kabupaten Way kanan di Ajang Kejuaraan masih NASIONAL.

Lebih lanjut F Firman Syah berharap kepada KONI khususnya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way kanan kedepannya dapat lebih memperhatikan Atlet Taekwondo yang setiap pertandingan selalu mengharumkan nama kabupaten way kanan di kanca Provinsi maupun NASIONAL.

”Kami berharap KONI dan khususnya pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan agar bisa memberikan perhatian kepada atlet taekwondo,”imbuhnya. (Matsaid)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *