Example floating
Example floating
Nasional

Polres Gelar Apel Kesiapan Pemilu 2024

Redaksi
×

Polres Gelar Apel Kesiapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Halut- Apel gelar sarpras dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 sudah mulai dilakukan oleh Polres Halmahera Utara.

Iptu Kolombus Guduru selaku Juru Bicara sekaligus Kasi Humas Polres Halmahera Utara (Halut), dia mengatakan yang memimpin Apel Kapolres Halmahera Utara AKBP. Muhammad Zulfikar Iskandar.

“Hadir dalam Giat Waka Polres Halmahera Utara KOMPOL Andreas Adi Febrianto, Kabagops Polres Halut AKP. Johanis Aipipidely, Kabag SDM AKP Didik Julianto, Kabaglog polres Halut AKP John Wattimena, Para Kasat, Kapolsek, Para perwira staf polres Halut,” kata dia kepada awak media saat dihubungi.

Menurutnya, Peserta Apel dari sejumlah Personil fungsi Polres Halut pemegang kendaraan dinas dan Personil Polsek jajaran Polres Halut.

“Arahan Kapolres Halut AKBP. Muhammad Zulfikar Iskandar, yang intinya. Sebagaimana Kita ketahui bahwa beberapa Minggu kemarin kita mendapat pemeriksaan dari Irwasum Mabes Polri dan terdapat beberapa teguran yang perlu Kita perbaiki, untuk itu saat ini saya menindak lanjuti perintah pada saat pemeriksaan sebelumnya,” kata dia.

Pihaknya menambhakan, Untuk kendaraan dinas ada dana harwat jika ada kendaraan yang tidak di perbaiki maka kemana dana harwat yang ada.

“Pemeriksaan ini adalah merupakan pengecekan kesiapan kendaraan kita dalam pengamanan pemilu 2024 kerana kondisi Medan di Kabupaten Halmahera Utara masih ada yang susah dijangkau oleh kendaraan, saya tidak mau terjadi resiko pada personil yang melaksanakan tugas dengan menggunakan kendaraan,” sebut dia.

Sementara, Kepada labaglog dibantu oleh SDM Untuk mendata setiap kendaraan dinas yang Belum tersalurkan dana harwat serta membuat group bagi seluruh anggota yang memegang kendaraan dinas sebagai fungsi kontrol dalam penggunaannya.

“Kepada logistik agar segera mendata keberadaan kendaraan lainnya yang belum ada,” ujarnya.

Sedangkan, Pada pukul 09. 15 Wit Kapolres Halmahera Utara berserta Waka Polres Halmahera Utara dan seluruh Perwira melaksanakan pemeriksaan langsung ke Unit kendaraan
Dari hasil pemeriksaan Kapolres Halmahera Utara memerintahkan agar setiap kendaraan yang ditegur segera diperbaiki.

Pada pukul 09.40 wit kegiatan selesai situasi aman dan lancar, belum lama kemarin itu.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *