Example floating
Example floating
Nasional

Peresmian Stadion Djordan Kusame, Sekaligus Tournament

Redaksi
×

Peresmian Stadion Djordan Kusame, Sekaligus Tournament

Sebarkan artikel ini

Halut- Selain dilaksanakan kegiatan peresmian stadion atau lapangan sepak bola Djordan Kusame Desa Kokotajaya dan Desa Ruko Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, juga akan berlangsungnya open tournament pada Minggu (6/8).

Kegiatan peresmian stadion dan pembukaan lomba sepak bola Djordan Kusame Cup 1 akan diresmikan langsung oleh Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery sekaligus membuka tournament.

Hengki Djana Ketua Panitia Djordan Kusame Cup 1, kepada awak media, dia mengatakan kegiatan lomba sepak bola gawang besar dalam skala se-Maluku Utara ini akan diisi dengan agenda peresmian nama Stadion Djordan Kusame.

“6 Agustus 2023 (besok) itu pembukaan open tournament Djordan Kusame Cup 1 sekaligus peresmian nama stadion,” kata Hengki.

Menurut dia, dalam seremonial acara akan diisi dengan sambutan dan tarian Cakalele Tobelo dan Galela.

“Selain acara seremonial penyambutan tamu pada laga pembukaan sepak bola gawang besar serta peresmian. Juga diisi dengan tarian daerah seperti Cakalele,” sebut Hengki.

Dia menambahkan, untuk jumlah tim yang ikut berpartisipasi dalam tournament Djordan Kusame Cup 1 yang berlangsung di Kecamatan Tobelo Utara ada 56 tim sepak bola se-Maluku Utara yang ikut meramaikan.

“Untuk tim ada sekitar 56 tim yang ikut berpartisipasi,” ungkap jelasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *