Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Lantik 358 Pejabat Fungsional

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Lantik 358 Pejabat Fungsional

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, melantik 358 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, di Aula Semergou, Jumat (4/8/2023).

Pelantikan pejabat fungsional berjumlah 358 orang yang terdiri dari Guru, Tenaga Kesehatan, Penyuluh pertanian dan pariwisata ekonomi kreatif.

Bunda berharap yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya untuk mendukung pembangunan Kota Bandar Lampung,” kata Bunda Eva.

Menurutnya, pelantikan ini sebagai upaya peningkatan kinerja serta tanggungjawab yang diberikan pimpinan, dan mewujudkan sumber daya aparatur yang lebih berkualitas.

“Bunda yakin semuanya yang ada disini bisa membantu memajukan Kota Tapis Berseri,” ujarnya.

Kinerja para pejabat fungsional yang baru dilantik akan dievaluasi sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan dan pembinaan ASN di Kota Bandar Lampung. Sehingga diharapkan dapat bekerja dengan baik.

“Pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional ini juga untuk memantapkan partisipasi kerja pemerintahan sebagai aparatur negeri sipil,” ungkap Eva.

Pertimbangan utama digunakan menentukan jabatan dan kepegawaian adalah kompetensi, pengabdian, komitmen, profesionalisme, dan tanggung jawab kepada negara dan masyarakat.

“Bunda berharap pejabat fungsional yang baru dilantik bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dan menunjukkan dedikasi dalam melaksanakan tugas yang selaras dengan visi misi,” pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *