Example floating
Example floating
Maluku

Irine Anggota DPR RI; Kao Barat dan Loloda Halmahera Utara Akan Diperhatikan

Redaksi
×

Irine Anggota DPR RI; Kao Barat dan Loloda Halmahera Utara Akan Diperhatikan

Sebarkan artikel ini

Halut- Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Irine Yusiana Roba Putri yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Maluku Utara, pada Selasa (25/7) melakukan kunjungan kerja bersama rombongan di Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Kedatanganya disambut baik oleh Bupati Halut Ir.Frans Manery beserta jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kantor Bupati setempat.

Agenda kunjungan yang dilakukan oleh Irine selaku dewan perwakilan Maluku Utara di Pusat itu, langsung melakukan diskusi secara terbuka dengan Bupati beserta jajaran pimpinan OPD Pemda Halut bersama perwakilan PUPR Provinsi Maluku Utara yang ikut hadir.

Dalam diskusi tersebut ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh pimpinan OPD Pemda Halut yang ikut hadir baik kaitan dengan Komisi yang diemban tugas oleh Politisi PDI Perjuangan di DPR RI bahkan hal penting lain menyangkut kebutuhan daerah pada masing – masing OPD.

Ditengah diskusi Bupati Halut pada kesempatan, menyampaikan beberapa hal penting kaitan dengan Infrastruktur baik jalan dan jembatan di Kabupaten Halut.

“Kaitan dengan Infrastruktur pembangunan daerah, kami minta petunjuk Ibu Irine selaku anggota Komisi V DPR RI,” jelas Bupati, ketika diberikan kesempatan saat itu.

Kemudian Irine dengan tegas pada kesempatan yang sama ikut sampaikan beberapa janjinya bakal seriusi kawal bersama Pemda Halut soal akses infrastruktur jalan, jembatan di Wilayah Kao, Kao Barat, Loloda dan Halut pada umumnya.

“Mari secara bersama Pemda Halut, Pusat dan DPR RI ikut kawal pembangunan daerah Halut,” kata dia.

Sedangkan, menyangkut dengan hal prioritas dirinya tetap mengutamakan penanganan bencana baik perbaikan Talud dan lainnya.

“Prioritas penanganan agar tidak terjadi bencana kecil berupa dampak dari kerusakan talud dan lainnya akan diperhatikan juga bagi keselamatan warga,” tegasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *