Example floating
Example floating
DaerahPringsewu

Budi Heryanto Buka O2SN SMP/Mts Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2023

Redaksi
×

Budi Heryanto Buka O2SN SMP/Mts Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Budi Heryanto SH,MM resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2 SN) tingkat Kabupaten Pringsewu tahun 2023 , Selasa, 20/6/2023, di GOR Mini Kuncup, Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hai yin, para Kepala Sekolah SMP se-kabupaten Pringsewu, wasit dan juri yang bertugas di kegiatan tersebut dan perwakilan KONi Kabupaten Pringsewu.

Iswanto M, Pd Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, peserta O2SN tingkat SMP se-kabupaten Pringsewu tahun 2023 ini Cabang Olahraga Pencak Silat, Karate, Renang, Atletik, Bulutangkis.

Selanjutnya dikatakan Iswanto kegiatan O2SN tingkat SMP/Mts ini Kabupaten Pringsewu ini mengambil tema :
“Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi”.

Tujuannya adalah memberikan pengalaman belajar yang baik, yaitu belajar bekerja sama, mematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan belajar menghargai kekuatan lawan, serta mengilhami nilai-nilai Fairplay.

Selanjutnya mencari siswa-siswi/atlit yang berbakat dan berprestasi pada setiap Cabang olahraga yang di perlombakan dalam O2SN jenjang SMP/Mts untuk maju ke tingkat Provinsi Lampung sebagai wakil terbaik dari Kabupaten Pringsewu.

Canang Olahraga yang berpartisipasi pada O2SN SMP/Mts Kabupaten Pringsewu tahun 2023 adalah Cabang olahraga Pencak Silat, Karate, Bulutangkis, Renang dan Atletik, ungkap Iswanto M, Pd.

Budi Heryanto SH, MM Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan, Terima kasih atas kehadiran daripada para atlit yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan O2SN tingkat SMP se-kabupaten Pringsewu tahun 2023.

Kegiatan ini sangat di Apresiasi oleh Budi sebagai penyemangat dan mendulang prestasi yang lebih tinggi menuju O2SN Provinsi Lampung.

Budi Heryanto berharap kepada tim Wasit dan Juri untuk bertugas secara profesional, dan tidak berpihak dan merugikan atlit, wasit juri bersikap Netral untuk kemajuan atlit di Kabupaten Pringsewu, ungkap Budi Heryanto SH, MM.
(Her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *