Example floating
Example floating
Uncategorized

Hi. Barusman H.M Resmi Nahkodai DPD AWPI Provinsi Lampung

Redaksi
×

Hi. Barusman H.M Resmi Nahkodai DPD AWPI Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung – Resmi jabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung, Hi. Barusman bertekad akan membawa AWPI lebih eksis lagi kedepannya.

Hal ini Disampaikan Hi. Barusman H.M setelah terpilih secara definitif dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD AWPI Provinsi Lampung, (18/06/2023).

Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI, Hengki Ahmad Jazuli didampingi Wakil Sekretaris Jendral, M. Riansyah Ansori serta Seluruh DPC AWPI se-Provinsi Lampung.

Dalam amanatnya, Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli mengatakan bahwa Musdalub ini dilakukan bertujuan untuk penyegaran organisasi sehingga roda organisasi terus berjalan.

“Musdalub ini dilakukan bukan tanpa alasan, Roda organisasi harus terus berjalan sejalan dengan produk hukum AWPI, begitu juga dengan program-programnya, harus terus berjalan demi tetap berkibarnya bendera AWPI di Provinsi Lampung khususnya,” tegas HAJ sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung terpilih, Hi. Barusman H.M mengucapkan terimakasih kepada seluruh DPC AWPI se-Provinsi Lampung yang telah memberikan amanat kepada dirinya untuk memimpin AWPI Lampung periode 2023-2028.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua, Kepada semua pengurus DPC AWPI se-Provinsi Lampung yang telah percaya kepada saya untuk memimpin AWPI. Diharapkan kedepannya, antara DPD dan DPC AWPI se-Provinsi Lampung mampu bersinergi dengan baik dalam mengembangkan AWPI di tanah Sai Bumi Khua Jurai ini,” ujar Hi. Barusman H.M.

Diketahui, Musdalub AWPI Provinsi Lampung ini dihadiri oleh 7 DPC dari 10 DPC AWPI di Provinsi Lampung, yang masing-masing DPC diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Berikut daftar DPC AWPI di Provinsi Lampung yang hadir.
1. Lampung Utara
2. Pringsewu
3. Tulang Bawang Barat
4. Mesuji
5. Way Kanan
6. Metro
7. Lampung Tengah (AL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *