Example floating
Example floating
Jambi

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH dan Kadis PDK Hadiri Penandatangan MoU Kerja Sama Dengan Tanoto Foundation

Redaksi
×

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH MH dan Kadis PDK Hadiri Penandatangan MoU Kerja Sama Dengan Tanoto Foundation

Sebarkan artikel ini

MUARO JAMBI – Penjabat bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH yang didampingi oleh sekretaris daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos.MT dan para kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro jambi melakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) kerja sama dengan Tanoto Foundation dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Tanoto Foundation, Jakarta, Kamis (15/06/23).

Dalam sambutannya pj bupati Muaro Jambi menyampaikan “Alhamdulillah kabupaten Muaro jambi terpilih menjadi salah satu kabupaten prioritas di provinsi Jambi yang dipilih oleh Tanoto foundation dalam upaya percepatan penurunan stunting,ungkap bupati.

berdasarkan hasil survei status gizi Indonesia (SSGI) tercatat memiliki angka prevalensi stunting sebesar 27,20% pada tahun 2021 dan terjadi penurunan sebesar 8,8% pada tahun 2022 menjadi 18,6%.

ini membuktikan komitmen pemerintah kabupaten Muaro Jambi dalam upaya percepatan penurunan stunting dengan pelaksanaan 8 aksi konvergensi,ucap bupati.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah mengungkapkan bahwa pencegahan stunting merupakan program Nasional Republik Indonesia, yang memerlukan kolaborasi dari Pemerintah Daerah dan para pemangku kepentingan, termasuk juga pihak swasta,ujar pj

“Kami sangat mengapresiasi langkah Tanoto Foundation atas komitmennya dalam membantu penekanan stunting di Kabupaten Muarojambi.Melalui kolaborasi ini, semoga kita dapat mempercepat penurunan angka stunting di Kabupaten Muarojambi.Kami berharap semua perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi untuk turut aktif melaksanakan program ini,” harapnya.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kesediaannya menjalin kemitraan antara kabupaten Muaro Jambi dan Tanoto foundation berupa bantuan teknis terbatas terkait percepatan penurunan stunting,ujar pj bupati.

Margaretha Ari Widowati, Selaku Direktur of basic education Tanoto foundation menyampaikan “Penandatangan kesepakatan bersama ini merupakan wujud komitmen kami dalam hal pencegahan stunting. Melalui kolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan Tanoto Foundation, kami berharap dapat membantu upaya Pemerintah dalam mengurangi angka stunting di Kabupaten Muaro Jambi. Melalui upaya bersama ini, kami berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat,”tuturnya.( Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *