Example floating
Example floating
Jambi

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hadiri Pelepasan Peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB

Redaksi
×

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hadiri Pelepasan Peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB

Sebarkan artikel ini

MUARO JAMBI – Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Dr Firdaus SAg MM menghadiri pelepasan peserta Pendidikan Anak Kelompok Bermain KB dan Pentas Seni Al Naina Tahun 2023 di halaman kantor Desa Betung, Kumpeh. Rabu (14/6/2023).

Pelepasan anak-anak KB Al Naina yang dihadiri langsung Bunda Paud Kabupaten Muaro Jambi, Camat Kumpeh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi , Kepala Bidang Informatika dan Komunikasi Kabupaten Muaro Jambi, kepala desa Betung, serta undangan lainnya, kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan diisi pertunjukan seni oleh para peserta didik.

Disampaikan Faradillah Zahara, kehadirannya kali ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus perhatian terhadap anak-anak yang telah berhasil menuntaskan pendidikan di tingkat paling dasar.

Kesempatan ini menjadi momentum yang baik untuk memacu semangat anak-anak dan orang tua dalam hal pentingnya pendidikan.

“Saya harap dengan selesainya jenjang ini para orang tua lebih terpacu lagi semangatnya dalam mememberikan perhatian penuh dalam tumbuh kembang anak-anak kita, terutama dalam hal pendidikan dan kesehatan,” ucap Zahara

Dengan pendidikan pula anak-anak akan dapat mengimbangi perkembangan zaman yang terus berinovasi.

Untuk anak-anaku yang telah menyelesaikan pendidikannya, selamat dan sukses. Teruslah bersekolah, rajin belajar, hingga tingkat yang lebih tinggi,” tutup Fardillah.( Rhadi,)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *