Example floating
Example floating
Jambi

BANGGAR DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Bapeda Provinsi Sumatera Selatan

Redaksi
×

BANGGAR DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Bapeda Provinsi Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Persoalan angkutan batubara turut menjadi pembahasan oleh Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi ketika melakukan studi banding ke Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Hapis Hasbiallah didampingi anggota banggar DPRD Provinsi Jambi, Ririn Novianty dan Abdul Hamid.

Hapis menyebut bahwa persoalan angkutan batubara di Provinsi Sumsel kini tidak lagi menjadi persoalan sebagaimana yang kini terjadi di Provinsi Jambi. Hal ini lantaran di Sumsel sudah memiliki jalan khusus angkutan batu bara.

“Sehingga untuk Jambi ini sangat perlu didorong bagaimana jalan khusus angkutan batu bara ini bisa terealisasi dengan segera,”ujarnya.

Selain itu, ada hal lain yang menjadi pembahasan baru kedepannya yakni terkait dengan pajak transportasi air. Hapis menyebut bahwa di Provinsi Sumsel ada ketentuan atau aturan pembayaran pajak bagi transportasi air.
“Sementara di Provinsi Jambi belum, ini juga hal baru yang bisa kita diskusikan nanti dan kita bawa ke jambi,”pungkasnya. (Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *