Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Memimpin Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

Redaksi
×

Walikota Bandar Lampung Memimpin Upacara Peringatan Hari Kelahiran Pancasila

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memiimpin langsung upacara peringatan hari Kelahiran Pancasila, di halaman kantor Pemkot. Kamis (1/6/2023).

Sebagai inspektur upacara, Walikota Eva Dwiana membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Dalam amanatnya, Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen untuk bersama menanamkan, menegakkan, menjaga Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. “Berkomitmen untuk bersama-sama menguatkan jati diri dan karaktet bangsa, sikap prilaku patriotik, cinta tanah air serta menjaga toleransi dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.

Serta gelorakan terus semangat pancasila dari sabang sampai marauke, terus berkarya dan beraktivitas tanpa batas dengan kemajuan teknologi dan informasi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Indonesia yang akan membangun peradaban kedepan.

Usai memimpin upacara Walikota Eva Dwiana mengaskan, bahwa Ideologi Pancasila harus dipegang teguh dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Pancasila memiliki makna sangat berarti dan berharga bagi seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung dan di Provinsi Lampung”. Jelasnya.

Walikota mengajak masyarakat untuk selalu menanamkan Pancasila dalam diri, menjaga persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan dalam bergotong royong. Kalau semua kita bersatu, Insyaallah Kota Bandar Lampung akan maju. Sehingga kota kita tercinta ini menjadi barometer pembanguan bagi daerah lainnya. Jelasnya.

“Ideologi Pancasila harus dipegang teguh dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Pancasila harus ditanamkan dalam diri kita. Selamat Hari Lahir Pancasila”. Pungkas Walikota. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *