Example floating
Example floating
Maluku

Yolap Togolo Lansia Warga Igo Halmahera Utara Diinfokan Hilang Saat Melaut

Redaksi
×

Yolap Togolo Lansia Warga Igo Halmahera Utara Diinfokan Hilang Saat Melaut

Sebarkan artikel ini

Halut- Atas nama Yolap Togolo salah seorang Lanjut Usia (Lansia) warga Desa Igo Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, diinfokan hilang pada saat melaut disekitar perairan laut Loloda dan sekitarnya, pada Senin 29 Mei 2023.

Sumber informasi ini diterima langsung oleh media dari salah satu Tokoh masyarakat Loloda, Julky Tahe Bawole, belum lama tadi, dia menyampaikan bahwa saat ini seluruh warga Desa Igo tengah berupaya untuk melakukan pencarian terhadap YT alias Yolap Togolo yang diduga hilang pada saat melaut.

“Yang bersangkutan hilang pada saat melaut, kami tengah lakukan pencarian bersama masyarakat Desa Igo,” kata Julky.

Menurutnya, dalam proses pencarian yang dilakukan pada hari ini Senin 29 Mei 2023 sekitar Pukul.10.00 WIT hingga kini warga baru temukan perahu yang digunakan YT pada saat melaut.

“Kepada Bapak YT sampai saat ini belum ditemukan hanya perahunya saja,” sebut dia.

Untuk itu pihaknya berharap, ada respon baik dari semua pihak dalam hal ini Tim Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) wilayah Halmahera Utara dan pihak terkait lainnya untuk dapat melakukan pertolongan pencarian terhadap YT.

“Kami harapkan ada kepedulian bersama terlabih khusus Tim Badan SAR agar dapat ikut membantu melakukan pencarian,” pinta dia.

Pihaknya meminta informasi ini dapat dipublis ke media agar ada perhatian khusus dan respon segera dari semua pihak yang bisa dapat membantu melakukan pencarian

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *