Example floating
Example floating
Pringsewu

Dinas Pendidikan Akan Panggil Pihak Sekolah dan Komite Terkait Sumbangan di SMPN 1 Pringsewu

Redaksi
×

Dinas Pendidikan Akan Panggil Pihak Sekolah dan Komite Terkait Sumbangan di SMPN 1 Pringsewu

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Menyikapi beredarnya berita di media Online Terkait adanya dugaan pungli yang berdalih sumbangan dan Infak yang dilakukan oleh pihak UPT SMPN 1 Pringsewu ,Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu akan memanggil pihak sekolah dan Komite UPT SMPN 1 Pringsewu, Selasa, 23/5/2023.

Dugaan pungli di SMPN 1 Pringsewu ,yang ramai di media menjadi sorotan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan pringsewu .

Hal tersebut di jelaskan Budi Heriyanto Kadisdikbud Kabupaten Pringsewu, kepada media Haluan Group via Telpon Cellular, bahwa pihak Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pringsewu akan memanggil pihak sekolah dan Komite SMPN 1 Pringsewu.
.
“Ya, kami akan panggil pihak sekolah dan Komite SMPN 1 Pringsewu, dan akan melakukan klarifikasi terkait kebenaran dari berita yang sudah beredar”, jelas Budi Heriyanto.

Berita sebelumnya Dilain pihak (Mustofa selaku waka bidang kesiswaan di SMPN 1 Pringsewu), saat di konfirmasi tim HL grup membenarkan , bahwa, adanya uang sumbangan, Infak dan juga uang sumbangan untuk guru yang pensiun untuk memberikan contoh kepada anak didik untuk saling membantu dan juga sebagai tanda Terimakasih kepada guru yang sudah mengabdi di sekolah SMPN 1 Pringsewu.
.
“Ia benar itu ada uang sumbangan siswa untuk guru yang pensiun, dan juga infak Rp 2 ribu per siswa perminggu nya setiap hari Jum’at”, jelas Mustofa.22/5/2023 (tim HL grup)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *