Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Melantik Iwan Gunawan Jadi Sekda Kota Bandar Lampung

Redaksi
×

Walikota Eva Dwiana Melantik Iwan Gunawan Jadi Sekda Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Walikota Nomor 821.22/07/IV.04/2023 tanggal 17 Mei 2023. Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Gedung Semergou Kantor Walikota Bandar Lampung. Rabu (17/5/2023).

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana yang disaksikan oleh Wakil Walikota, Forkopimda Kota dan Seluruh Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beserta Camat dan Lurah Kota Bandar Lampung.

Jabatan Sekda Kota Bandar Lampung kini dijabat oleh Bapak Iwan Gunawan mantan Kepala Dinas PU Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengucapkan, selamat atas dilantiknya Sekda Kota Bandar Lampung Bapak Iwan Gunawan. “Saya juga berpesan agar amanah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan terus berkolaborasi Jajaran untuk menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi”.

“Selamat atas dilantiknya sekda Kota Bandar Lampung. Segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru dan bekerja sesuai tupoksi dan peraturan serta Undang Undang (UU) yang berlaku”. Terangnya.

Sementara itu Iwan Gunawan mengatakan, jabatan Sekda ini merupakan penghargaan sekaligus amanah dari pimpinan. Jadi saya berusaha sebaik-baiknya jaga amanah ini. “Sesuai intruksi Walikota untuk lebih mendengarkan aspirasi masyarakat”. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *