Example floating
Example floating
DaerahPringsewu

Usai Daftar ke KPU, DPD Partai Golkar Pringsewu Optimis Kembali Raih Suara Terbanyak

Redaksi
×

Usai Daftar ke KPU, DPD Partai Golkar Pringsewu Optimis Kembali Raih Suara Terbanyak

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pringsewu optimis dapat meraih suara terbanyak dan memimpin kembali di kabupaten Pringsewu , semangat dan tekat juang di gelorakan saat mendaftarkan ke KPU Pringsewu .

Kedatangan rombongan partai Golkar yang berlambangkan pohon beringin tersebut ke kantor KPU di iringi berbagai aktraksi tebus dan tarian kebhinekaan sebagai bentuk lambang keragaman budaya dan suku ,agama sesuai dengan solgan partai Golkar ,”Bhinneka Tunggal Ika” Partai rakyat seperti bacaleg yang ikut dalam kontes legislatif .

Ketua DPD partai Golkar Suherman SE,usai menyerahkan berkas persyaratan di kantor KPU mengaku ,optimis akan menargetkan 10 kursi dari DPD partai Golkar pringsewu ,dan akan kembali memimpin di DPRD Pringsewu ,karna Golkar adalah suara rakyat ,ucapnya

“Sesuai slogan partai Golkar ,” Bhinneka Tunggal Ika” suara partai Golkar adalah suara Rakyat ,kami Optimis mendapatkan 10 kursi pada pileg mendatang ” ucapnya kepada awak media Minggu 14 /5/2023

Dijelaskan Suherman pada Pileg tahun 2024 DPD Partai Golkar sudah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPUD Pringsewu.

“Bacaleg yang didaftarkan ke KPUD Pringsewu sebanyak 40 Bacaleg dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) du Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya Partai Golkar untuk keterwakilan perempuan sudah terpenuhi di semua Dapil, dan harapannya di semua Dapil Golkar menang, tutupnya

Di lain pihak Sofyan Akbar ketua KPUD Pringsewu mengatakan hari ini Minggu KPUD Pringsewu menerima kedatangan rombongan DPD Partai Golkar yang mendaftarkan Bacaleg pada Pileg tahun 2024.

Kami menerima berkas dan persyaratan Bacaleg Partai Golkar, dan menyatakan berkas diterima dan dinyatakan lengkap, kata Sofyan Akbar.

Untuk selanjutnya nanti akan dilakukan Verifikasi berkas setelah pendaftaran Bacaleg ke KPUD Pringsewu.

Partai politik yang sudah mendaftarkan ke KPUD Pringsewu dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 14 hari ini sudah ada 10 partai politik, dan masih ada 8 Partai politik yang masih belum mendaftar ke KPUD Pringsewu, kami akan menunggu sampai pukul 23.59 Wib, ungkap Sofyan Akbar. (Her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *