Example floating
Example floating
Nasional

Partai PKN Resmi Mendaftar ke KPU

Redaksi
×

Partai PKN Resmi Mendaftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

Halut- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, pada momentum pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 kali ini, merupakan sebuah langkah awal untuk membesarkan Partai PKN di Kabupaten Halmahera Utara. 

“Momentum kali ini adalah sebuah langkah awal untuk membesarkan partai PKN di Kabupaten Halmahera Utara di kalangan masyarakat,” kata Porda Amana selaku ketua DPC Partai PKN, kepada sejumlah awak media saat melakukan pendaftaran di Kantor KPU Halmahera Utara, pada Minggu (14/05).

Sementara untuk target kursi pada Pileg 2024, Porda mengaku pihaknya tidak terlalu berambisi dalam membangun opini terkait jumlah kursi yang akan di targetkan.

Karena pada prinsipnya Fraksi PKN merupakan Faksi baru dan membutuhkan langkah langkah perkenalkan partai tersebut. 

“Untuk target kursi di DPRD kami tidak mendahului, tetapi Kami hanya butuh bekerja semaksimal mungkin dalam melakukan konsolidasi dengan berusaha sedemikian rupa dalam memaksimalkan kursi pada Pileg 2024. Dan tetap bekerja untuk berusaha memberikan semacam jawaban yang terbaik untuk publik,” tutur Porda. 

Pada akhirnya Porda, berharap dukungan dan doa kepada seluruh lapisan masyarakat Halmahera Utara, dan seluruh kader Partai PKN.

“Mari bersama-sama berjuang bersama membesarkan partai PKN dalam kontestasi Politik pada pemilihan umum legislatif tahun 2024,”tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *