Example floating
Example floating
DaerahWay Kanan

Partai Gerindra Way Kanan Daftarkan Bacaleg ke KPU

Redaksi
×

Partai Gerindra Way Kanan Daftarkan Bacaleg ke KPU

Sebarkan artikel ini

Way Kanan – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan Adinata, mendaftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu serentak tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan, Minggu (14/5), yang diterima langsung oleh Ketua KPU setempat Refki Dharmawan, SH dan jajarannya.

Dalam pendaftaran tersebut, juga nampak kehadiran para Bacaleg, kader, anggota dan simpatisan partai besutan Prabowo tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Adinata juga mengatakan, bahwa target Partai Gerindra Way Kanan pada Pemilu 2024 mendatang sebanyak 8 kursi di parlemen DPRD Way Kanan.

“Gerindra menargetkan capaian kursi di parlemen Way Kanan sebanyak 8 kursi, dan Gerindra optimis, dengan melihat dan melakukan gerakan mesin politik menuju kemenangan di pileg 2024,”kata Adinata.

Untuk mewujudkan target tersebut, dirinya berharap, kiranya para Bacaleg dan seluruh elemen kader dan simpatisan dapat bekerja keras dan saling mendukung satu dengan lainnya, sehingga terwujud kekompakan dalam melaksanakan dan menggerakkan mesin Partai untuk menuju kemenangan dalam pemilu.

“Bacaleg, kader dan simpatisan Gerindra pantang menyerah untuk berjuang bersama dalam mewujudkan Kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,”tegas Adinata.

Untuk diketahui, KPU membuka pendaftaran calon anggota DPR RI, DPRD dan DPD sejak 1-14 Mei 2023. Pendaftaran mulai pukul 08.00-16.00 WIB waktu setempat pada 1-13 Mei 2023. Sedangkan di 14 Mei 2023, KPU akan melayani mulai pukul 08.00-23.59 waktu setempat. (H .okta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *