Example floating
Example floating
DaerahPolitikPringsewu

Diusung Sebagai Salah Satu Kader Terbaik, Lusi Ari Yanti Yakin Kembali Terpilih pada Pileg 2024

Redaksi
×

Diusung Sebagai Salah Satu Kader Terbaik, Lusi Ari Yanti Yakin Kembali Terpilih pada Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Partai Golkar merupakan partai pemenang di pileg tahun 2019, juga meraih kursi terbanyak di DPRD Pringsewu, salah satu yang merupakan kader terbaik dari partai Golkar adalah Lusi Ari Yanti dari daftar pemilihan (Dapil 2).

Partai yang berlambangkan pohon beringin itu kembali mengirim kader terbaik dalam kontes pileg yang akan datang ,salah satu kader terbaik dari partai Golkar ikut kembali di Kontestasi legislatif di tahun 2024 yaitu Lusi Ari Yanti yang juga seorang inkumben yang duduk di DPRD Pringsewu .

“Alhamdulilah, kita maju lagi di Kontestasi pileg tahun 2024 nanti ,berkat dukungan keluarga ,juga dukungan masyarakat dapil 2 kecamatan Sukoharjo dan adiluwih ,” ucap Lusi saat di temui di kantor KPU setempat, Minggu 14/5/2023

Lanjut Lusi ,dirinya sangat optimis dapat menang lagi di pileg akan datang ,karena didukung kaum millenial, target di dapil 2 minimal mendapatkan dua kursi dari partai Golkar dan ia akan berjuang dan memajukan Sukoharjo dan Adiluwih.

“Partai Golkar adalah partai rakyat, saya akan berjuang dan memajukan dapil 2 dengan dukungan masyarakat insyaallah kita terpilih kembali ” harap Lusi

Sebelumnya dijelaskan Suherman pada Pileg tahun 2024 DPD Partai Golkar sudah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPUD Pringsewu.

“Bacaleg yang didaftarkan ke KPUD Pringsewu sebanyak 40 Bacaleg dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya Partai Golkar untuk keterwakilan perempuan sudah terpenuhi di semua Dapil, dan harapannya di semua Dapil Golkar menang, jelas Suherman.

Ditambahkan Herman Partai Golkar terbuka untuk semua Golongan baik Agama dan suku, dengan mengusung Kebhinekaan namun tetap satu tujuan, dengan begitu Partai Golkar harapannya menang.

Untuk target pada Pileg tahun 2024 Golkar Pringsewu menargetkan 10 Kursi di DPRD Pringsewu, dan itu logis dengan sekarang yang sudah duduk di DPRD Pringsewu ada 7 Kursi, makanya Golkar di Tahun 2024 targetnya 10 Kursi dan optimis Ketua DPRD di tangan Golkar, tutup Suherman. (Her)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *