Example floating
Example floating
Maluku

Bangun Komitmen, Partai PSI Halmahera Utara Target 6 Kursi

Redaksi
×

Bangun Komitmen, Partai PSI Halmahera Utara Target 6 Kursi

Sebarkan artikel ini

Halut – Sebagai partai pendatang baru, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, membangun komitmen politik dengan menargetkan bisa capai 6 kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif secara serentak tahun 2024 nanti.

Ketegasan disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Halmahera Utara Abner Nones, diruang konferensi pers, saat melakukan pendaftaran nama-nama bakal calon legislatif ke kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Halmahera Utara, pada Sabtu (14/05).

“Kami sangat optimis Pileg kali ini kami targetkan 6 kursi, hal ini butuh usaha Politik,” jelas Abner Nones pada kesempatan itu.

Dia juga mengatakan bahwa politik adalah situasi untuk memanasi semua proses, politik harus sepanas maksimal mungkin, baru kita mendapatkan bonus Kursi yang maksimal, tanpa panas’ tidak akan mendapatkan Kursi.

“Jadi dinamika Politik harus kita ikut semua proses dan tahapan tahapannya,” sebut dia.

Lanjut Nones dari Langkah politik yang di ambil Partai PSI berencana 6 Kursi pada pileg 2024, di kabupaten Halmahera Utara dan itu menjadi target dari pihaknya fraksi PSI serta target minimal yang merupakan bonus dari sebuah proses demokrasi yang direncanakan sepanas mungkin.

Sehingga jadi harapan pihaknya bahwa demokrasi di kabupaten Halmahera Utara berjalan semakin hari semakin baik dengan konstruksi yang sedemikian rupa baik kedepan.

“Mohon dukungan dan doa kepada masyarakat Halmahera Utara, dan seluruh kader partai PSI dalam kontestasi Politik pada pemilihan umum tahun 2024,”tutupnya. 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *