Example floating
Example floating
Politik

Akhirnya Partai Golkar Juga Resmi Daftar Ke KPU Halmahera Utara

Redaksi
×

Akhirnya Partai Golkar Juga Resmi Daftar Ke KPU Halmahera Utara

Sebarkan artikel ini

Halut- Akhirnya DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, juga secara resmi telah menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah setempat, Minggu (14/5).

Berkas Bacaleg Partai Golkar diserahkan langsung dibawah Sekretaris Golkar Herry Hiorumu beserta jajaran pengurus lengkap DPD II Golkar Halmahera Utara.

Diantaranya Ketua Bappilu Golkar Samsul Bahri Umar, Ketua Harian Piet Hein Babua beserta jajaran pengurus lainnya yang sudah hadir.

Samsul B Umar selaku Ketua Bappilu DPD II Golkar Halmahera Utara mengaku Partai Golkar dalam sejarah perpolitikan Halmahera Utara selalu saja jadi partai pemenang.

“Partai Golkar dengan sejarah perpolitik di wilayah Halmahera Utara, dengan tidak berbangga diri bahwa setiap periode selalu berada diunsur pimpinan DPRD. Kedua, dalam perjalanan politik Pilkada Halmahera Utara, sejak negeri ini dimekarkan dan melaksanakan Pilkada, alhamdulillah kepemimpinan Golkar sudah 4 Periode,” tegas dia.

Selanjut soal raihan target kursi DPRD pihaknya mengatakan sesuai dengan arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang dilaksanakan di Kota Ternate beberapa bulan lalu, Golkar halmahera diberikan target minimal 6 kursi maksimal 8 kursi.

“Itu arahan dari Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto,” ujar dia.

Dia berharap, semua usaha politik partai Golkar dapat berjalan dengan baik.

“Doakan usaha Partai dapat berjalan baik sesuai komitmen kami,” ungkapnya.

Sedangkan, berkas Partai Golkar yang dimasukan ke KPU Kabupaten Halmahera Utara, secara resmi dinyatakan sudah lengkap oleh pihak Devisi Teknis Penyelenggara KPU setempat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *