Example floating
Example floating
NasionalPolitik

DPD Partai Perindo Halmahera Utara Resmi Mendaftar Ke KPU

Redaksi
×

DPD Partai Perindo Halmahera Utara Resmi Mendaftar Ke KPU

Sebarkan artikel ini

Halut- Menyusul beberapa Partai Politik lainnya, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, secara resmi telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atau calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) setempat yang berada disekitar Kawasan Pemerintahan, pada Sabtu (13/5) siang tadi.

Kedatangan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Halmahera Utara Lambertus Kialian bersama jajaran pengurus lengkap dan puluhan Anggota Partai langsung disambut oleh Ketua KPU Halmahera Utara Muhamad Rizal beserta Anggota KPU lainnya.

“Patut kami sampaikan terimakasih kepada Ketua KPUD Halmahera Utara dan jajarannya karena sudah bisa menerima pendaftaran kami di hari ini (Sabtu 13 Mei 2023), inilah bukti nyata kesiapan Partai Perindo untuk mengikuti kontestan Pemilu Legislatif 2024 secara serentak,” jelas Lambertus Kialian pada kesempatan itu.

Sementara itu, disela-sela suasana pendaftaran tepatnya diruang Konferensi Pers yang disediakan pihak KPU daerah secara terpisah Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Halmahera Utara Tommy S Pangi, dengan penuh optimis dia mengatakan Partai Perindo target mendapatkan Empat Kursi di DPRD nantinya.

“Partai Perindo Halmahera Utara sendiri optimis target Empat Kursi,” ucap tegas Tommy, diruang Konferensi Pers.

Untuk itu menyusul beberapa Partai Politik lain yang sudah mendaftar dan resmi diterima berkasnya oleh KPU Kabupaten Halmahera Utara, Partai Perindo juga dinyatakan resmi diterima.

“Setelah dilakukan pengecekan berkas setiap Caleg yang dimasukan oleh Partai Perindo, dinyatakan telah lengkap,” ungkap Sefriando Bitakono selaku Ketua Divisi Teknis Penyelenggara KPU Halmahera Utara didampingi Ketua KPU beserta jajaran Anggota lain.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *