Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Plt.Sekdakot Bandar Lampung Mengikuti Rapat Terkait Kegiatan Jalan Sehat Hari kartini dan Hari pendidikan Nasional Unila

Redaksi
×

Plt.Sekdakot Bandar Lampung Mengikuti Rapat Terkait Kegiatan Jalan Sehat Hari kartini dan Hari pendidikan Nasional Unila

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Plt. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Drs.Khaidarmansyah mengikuti Rapat terkait kegiatan jalan sehat Hari kartini dan Hari pendidikan Nasional Universitas Lampung “Be Strong” Oleh Universitas Lampung Di Ruang Rapat Rektorat Unila, Rabu (10/05/2023).

Universitas Lampung (Unila) akan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional ke-64. Kegiatan bertajuk “Unila Be Strong” ini akan digelar di pusat Kota Bandar lampung, pada hari Minggu, (14/05 2023).

Kegiatan ini juga digelar berdasarkan instruksi Kemdikbudristek dalam Surat Edaran Nomor 11 Tahun 2023 tentang Jalan Sehat dalam Rangka Menyemarakkan Bulan Merdeka Belajar untuk Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Di ketahui jalan sehat ini melibatkan banyak undangan dari Pemprov, Pemkot, Pemkab, Forkopimda, Mitra Unila, dan BPMP Lampung sebagai koordinator wilayah Perayaan Hardiknas 2023.

Target peserta jalan sehat kurang lebih sebanyak 3 ribu peserta terdiri dari perwakilan fakultas, unit kerja di Unila, perwakilan pemerintah Kabupaten, Kota, Provinsi, Bank mitra, para media massa, para mahasiswa, siswa sekolah binaan Unila, hingga Masyarakat Umum.

Rute jalan sehat akan dimulai dari Tugu Adipura menuju ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Khatamso dan Jalan Raden Intan.

Turut hadir dalam rapat tersebut mendampingi Plt. Sekda Kota Bandar Lampung, Kadis pemuda dan Olahraga, Kadis perhubungan, Plt kadis Kesehatan, Plt. Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Kabag umum dan Prokopim.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *