Example floating
Example floating
Bandar Lampung

Misi Dagang Jawa Timur Kunjungi Lampung Kasiter Kasrem 043/Gatam Harapkan Pertumbuhan Ekonomi Lampung Lebih maju dan Sejahtera

Redaksi
×

Misi Dagang Jawa Timur Kunjungi Lampung Kasiter Kasrem 043/Gatam Harapkan Pertumbuhan Ekonomi Lampung Lebih maju dan Sejahtera

Sebarkan artikel ini

Lampung – Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., menghadiri pertemuan misi dagang dan Investasi meningkatkan konektivitas Provinsi Jatim dengan Provinsi Lampung, bertempat di Ballroom Hotel Swissbell Bandar Lampung Teluk Betung Lampung. Senin (8/5/2023).

Pertemuan para pelaku usaha/calon penjual (eksportir) asal Jawa Timur yang dipimpin Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan para pembeli potensial (buyers) dari Provinsi Lampung di buka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., berharap dengan adanya pertemuan misi dagang dari Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Lampung pertumbuhan ekonomi lampung akan lebih maju dan masyarakat Lampung menjadi lebih sejahtera.

“ Kita patut bersyukur ditengah melambatnya ekonomi global yang sedang terjadi di berbagai negara di dunia ini, perekonomian Indonesia masih terus tumbuh dan inflasi di Negara kita masih terjaga relatif sangat baik, “

“ Saya meyakini Gubernur Lampung dan para pelaku usaha Provinsi Lampung dapat memperluas kerjasama perdagangan antar pelaku usaha dari Jawa Timur, dengan demikian pertumbuhan ekonomi Lampung akan lebih maju dan masyarakat lampung akan menjadi lebih sejahtera, “ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Anggota Komisi X DPR RI Dr. H.MUHAMMAO KADAFI,SH.,MHY, Ditkrimsus Polda Lampung, Para Asisten Prov. Lampung, Bupati Se-Prov. Lampung,BPD Prov. Lampung, DPKH Prov. Lampung, Kadis Perkebunan Prov. Lampung, Kadia Pariwisata Prov. Lampung, Kabiro Perekonomian Prov. Lampung, Kabiro POD Prov. Lampung dan Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. Lampung.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *