Example floating
Example floating
DaerahWay Kanan

KPU Way Kanan Terima Pengajuan 38 Berkas Bacaleg dari PKS

Redaksi
×

KPU Way Kanan Terima Pengajuan 38 Berkas Bacaleg dari PKS

Sebarkan artikel ini

Way Kanan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan pada hari ke 8 masa pengajuan bakal calon legislatif (Bacaleg) menerima pengajuan Bacaleg dari Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS) setempat, Senin (8/5), bertempat di Aula KPU.

Pengajuan Bacaleg dari PKS tersebut sebanyak 38 Bacaleg dari kuota 40, dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Aziz Muslim, yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara, dan diterima oleh Ketua KPU Refki Dharmawan, Anggota Noprisyah Harianto dan Tri Sudarto, dengan disaksikan oleh Ketua Bawaslu Way Kanan Yesi Karnainsyah, SH beserta anggota Sukindra, SH dan Triwana, SH.

Dalam sambutannya Ketua KPU Refki Dharmawan, SH mengatakan, di hari ke 8 sejak dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif, PKS telah mendaftarkan Bacaleg sebanyak 38 orang, dari kuota 40, dan KPU akan melakukan verifikasi data yang telah diserahkan, untuk diketahui kelengkapan berkas tersebut.

“Verifikasi dokumen administrasi bakal calon yang diajukan oleh partai politik akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei sampai dengan 23 Juni 2023, dan bila ditemukan kekurangan dari berkas tersebut, KPU akan memberitahukan ke partai yang bersangkutan untuk dilakukan perbaikan,”jelas Refki. (H. Okta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *