Example floating
Example floating
HeadlineHukum dan Kriminal

PLT, Walikota Bekasi, Ada Warga Tempati Rumah Tak Layak Huni, Butuh Perhatian

Redaksi
×

PLT, Walikota Bekasi, Ada Warga Tempati Rumah Tak Layak Huni, Butuh Perhatian

Sebarkan artikel ini

Bekasi kota, Independen Pos – Berapa gambaran hidup masyarakat perkotaan di Kota Bekasi, yang masih menampakkan dan menyimpan potret kemiskinan yang penuh dirasakan oleh satu keluarga.

Sangat memprihatinkan, serta payung kehidupan yang ditempati sebagai perlindungan keluarga tentu tidak layak dihuni serta tidak sehat sebab kondisi rumah yang tak layak ini, harus serius mendapatkan perhatian Publik seata menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kota Bekasi.

Keluarga yang menghuni rumah tidak layak, kurang sehat dan sangat memprihatinkan ini, seperti rumah milik Muhtadin Rudi Saputra (47) yang dihuni bersama 4 (empat) Keluarga yang tinggal di Padurenan Gang Jambon,RT 04 re 01 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya.

Muhtadin saat ditemui dilokasi SMP. PGRI Padurenan, oleh Tim Media “Kompeni234” (“Komunitas Peduli Edukasi Nilai-nilai Budaya Indonesia-234″) saat mengurus berbagai kepentingan anak sekolah, yang sangat sulit secara ekonomi,” Keluhannya.

Maka tim coba menyelesaikan secara kekeluarga dan rasa kemanusiaan dan hal tersebut sangat disambut baik oleh pihak sekolah, dan tim juga memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah yang telah memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu dan membantunya.sehingga semua terselesaikan dengan baik.

Tentu hal tersebut Sangat berharap bantuan dari Pemerintah Daerah Kota Bekasi dan para donatur, agar dapat membenahi. Rumah tersebut dan agar pemilik nya bisa menempati hak yang layak, sesuai dan sehat nanti.

Dengan informasi yang ramai dan sehingga mengundang daya tarik beberapa media yang tergabung dalam wadah yaitu Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi, serta langsung terpanggil secara spontan sesuai informasi yang dihimpun nya dari Masyarakat dan tim investigasi turun untuk cari.

Kebenaran tersebut dan apa yang disaksikan adalah benar adanya rumah tinggal yang tidak layak huni diperkotaan sehingga berita ini diturunkan agar meminta kepada Pemerintah Daerah Turun tangan untuk mengentaskan kemiskinan warganya dan Harapan Tim Media peduli kemanusiaan meminta kepada Plt. Walikota Bekasi. Tri Adhianto segera cepat turun tangan untuk dapat membantunya.

Supaya masyarakat hidup sehat dan sejahtera bersama keluarga nya, dan tim ingin mencoba konfirmasi ke Pihak Kelurahan Padurenan maupun Kecamatan Mustika, terhalang oleh waktu dan selanjutnya akan minta waktu kepihak terkait agar dapat keterangan nantinya. (Tim Kompeni.RJS234/*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *