Example floating
Example floating
Maluku

Pemerintah Halmahera Utara, Maluku Utara, Besok Mulai Kerja

Redaksi
×

Pemerintah Halmahera Utara, Maluku Utara, Besok Mulai Kerja

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Usai rayakan hari liburan Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, pada Rabu (26/4) besok akan kembali aktif bekerja.

Disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Pemda Halmahera Utara, Rymond Batawi yang juga selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, kepada awak media, dia mengatakan bahwa sesuai surat edaran libur oleh pihak Kementrian terkait dimana libur seluruh pimpinan, pegawai dan staf Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dimulai Rabu 19 April 2023 dan mulai kembali kerja 26 April 2023.

“Sesuai SK Kementrian Agama, Nakertrans dan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi, Birokrasi Republik Indonesia Nomor 327 Tahun 2023 sudah jelas kita mulai diliburkan pada Rabu 19 April 2023 dan besok Rabu 26 April 2023 mulai kerja alias masuk libur semua para pimpinan, pegawai dan staf OPD,” kata Jubir Pemda Halmahera Utara, kepada jajaran awak media yang tengah lakukan konfirmasi belum lama ini.

Menurut Rymond, dimana sesuai SK tiga Kementrian dengan melampirkan edaran yang dikeluarkan pihak Sekretariat mewakili Asisten Bidang Administrasi Umum Pemda Halmahera Utara, dimintakan kepada pihak OPD dana seluruh jajaran untuk tidak menambah hari libur.

“Jadi ini sudah ada edaranna sesuai SK Tiga Kementrian ya,” ungkap jelas mantan Sekretris Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Pemda Halmahera Utara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *