Example floating
Example floating
Uncategorized

Kodim 1508/Tobelo Gelar Bazar Ramadhan Jelang Idul Fitri

Redaksi
×

Kodim 1508/Tobelo Gelar Bazar Ramadhan Jelang Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

Halut – Sebagai wujud dukungan dan kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan, Kodim 1508/Tobelo bekerja sama dengan stakeholder menggelar Bazar Ramadan bertempat di halaman Rumah Adat Hibualamo Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Senin (17/4).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait saat di konfirmasi awak media mengatakan Bazar Ramadhan ini merupakan implementasi dari arahan Kepala Staf Angkatan Darat dan Pangdam XVI/Pattimura.

“Dimana TNI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat,” jelas dia.

Selain itu, merupakan wujud kepedulian Kodim 1508/Tobelo terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dan kebutuhan lainnya di bulan suci Ramadhan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 tentu harga bahan pokok di pasaran meningkat.

Serta diharapkan agar masyarakat bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan Lebaran dengan harga yang terjangkau.

“Kegiatan ini juga disambut antusias masyarakat cukup tinggi karena apa yang ditawarkan ini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat,” ucapnya.

Dandim juga menambahkan, menjadi salah satu upaya dalam menekan inflasi. Bagaimana kita menjaga inflasi sehingga keseimbangan dan daya beli masyarakat kecil ini terjangkau.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *