Example floating
Example floating
Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Mengajak Masyarakat di Kabupaten Sarolangun Untuk Menjaga Persatuan

Redaksi
×

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Mengajak Masyarakat di Kabupaten Sarolangun Untuk Menjaga Persatuan

Sebarkan artikel ini

 

JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak kepada seluruh masyarakat serta tokoh yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam kegiatan safari ramadan dan buka bersama dengan masyarakat dan tokoh Kabupaten Sarolangun, Minggu (16/4).

Edi Purwanto menyebut bahwa modal kita dalam membangun Kabupaten Sarolangun yang lebih baik kedepannya adalah dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat. Sehingga tidak ada perpecahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya mengajak kepada masyarakar semua untuk menjaga persatuan kita, beda politik silahkan, beda pandangan silahkan jangan kita bercerai berai. Terlalu mahal untuk kita harus berkonflik gara-gara hanya perbedaan pandangan politik,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini bahwa sebagai putra daerah Kabupaten Sarolangun dirinya berharap agar Kabupaten Sarolangun semakin maju dan terus berkembang.

Tentu hal ini kata Edi Purwanto tidak terlepas dari dukungan dan doa masyarakat untuk dirinya tetap amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam jabatan apapun.

“Sebagai putra sarolangun saya berharap masyarakatnya tetap aman, damai, tetap nyaman, dan jangan percaya berita hoax. Kita harus tabayun, cek dan ricek dulu ketika mendapatkan informasi, karena ini juga bisa membuat kita terbelah padahal informasi tersebut tidak benar alias hoax, ini penting untuk kita ingat semua,” pungkasnya.( Rhadi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *