Example floating
Example floating
Maluku

Rayakan Harlah Ke 10 Tahun, AWPI Halmahera Utara Laksanakan Buka Puasa Bersama Dengan Mitra

Redaksi
×

Rayakan Harlah Ke 10 Tahun, AWPI Halmahera Utara Laksanakan Buka Puasa Bersama Dengan Mitra

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Merayakan Hari Lahir (Harla) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang ke 10, AWPI Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, pada Kamis (13/4) laksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para mitra.

Kegiatan yang berlangsung di Resto Kampoeng Planet lantai II Toko Galaxi Mart dan Swalayan yang berada tepat dikompleks Jalan Kemakmuran Tobelo.

Hadir dalam kegiatan Bukber diantara Komandan Markas Kodim (Dandim) 1508/Tobelo. Letkol.Inf.Davit Sutrisno Sirait, Mewakili Pemda Halmahera Utara, Feriyanto illa selaku Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Media Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, Ketua AWPI Halmahera Utara Bj.Pangkey bersama pengurus dan seluruh anggota yang turut hadir pada acara bukber itu.

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol.Inf.Davit Sutrisno Sirait, pada kesempatan itu, dia mengatakan pada momen Harla AWPI yang ke 10 Tahun tepatnya pada 13 April 2023. Ini, setidaknya menjadi bentuk semangat baru bagi insan Pers yang sudah tergabung dalam AWPI.

“Kami Doakan teman-teman jurnalis yang tergabung dalam AWPI, lebih semangat lagi mengedepan kerja-kerja pers ditengah masyarakat, dengan jiwa profesionalnya kalian,” kata Dandim

Hal yang senada ikut disampaikan juga oleh Feriyanto illa Kabid Hubungan Media, dia mengatakan para awak media yang ada dalam organisasi Nasional AWPI di Halmahera Utara bahkan secara Nasional. Dengan, momentum Harla yang ke 10 Tahun AWPI ini tetap menjadi semangat yang baru bagi seluruh jajaran insan pers di AWPI.

“Tak ada pesan lain, hanya selalu ada semangat dan selalu kedepankan motivasi perofesional kalian,” pinta Kabid.

Sementara, Ketua AWPI Halmahera Utara BJ.Pangkey dia menyampaikan terimakasih kepada organisasi AWPI mulai dari pusat hingga daerah bahkan kemitraan pers. Pasalnya, menurut dia dengan adanya kepercayaan semua pihak sehingga tanggung jawab yang diembani dapat berjalan sesuai roda organisasi.

“Saya berterimakasih ditengah Hari Lahirnya AWPI yang ke 10 Tahun tepat tanggal 13 April 2023 ini. Dibawah tanggung jawab saya selaku ketua dapat melaksanakan ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *