Example floating
Example floating
Maluku

Bantuan Beras 40 ton dari Presdir NHM untuk Lansia dan Anak Yatim Lingkar Tambang

Redaksi
×

Bantuan Beras 40 ton dari Presdir NHM untuk Lansia dan Anak Yatim Lingkar Tambang

Sebarkan artikel ini

 

Halut- Dalam momentum bulan suci Ramadhan, Presiden Direktur (Presdir) PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Bapak H. Robert Nitiyudo Wachjo, menyalurkan bantuan beras total sebanyak 40 ton untuk kaum lansia dan anak-anak yatim yang berada di lima kecamatan lingkar tambang NHM.

Melalui Tim Social Performance (SP) NHM, penyaluran bantuan beras mulai didistribusikan oleh para SP Desa masing-masing di Kecamatan Kao Utara, Kao, Malifut, dan Kao Teluk pada Kamis (6/4).

Pembagian paket-paket bantuan beras dilakukan di kantor-kantor desa.

Untuk penerima yang berhalangan hadir di kantor desa, mengingat penerima bantuan tidak dapat diwakili, tim SP Desa juga langsung mendatangi rumah-rumah warga penerima manfaat untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Wakil Manager SP Rustam Munawar menyampaikan, “Saat bantuan beras tiba, kami langsung mendistribusikannya melalui para koordinator lapangan di lima kecamatan. Saat ini di empat kecamatan sudah dibagikan, dan rencananya untuk penyaluran di kecamatan Kao Barat akan kami lakukan pada Senin (10/6) kemarin nanti,” ungkapnya.

Para penerima manfaat memperlihatkan rasa penuh syukur atas bantuan yang diterima. Semoga setiap kebaikan yang dilakukan akan terus mengantarkan Tambang Emas Gosowong agar dapat memberikan manfaat bagi karyawan, masyarakat sekitar dan negara.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *